PT Garuda Indonesia Perpanjang MoU dengan Unnes

Kamis, 11 Juni 2015 | 15:44 WIB


PT Garuda Indonesia Perpanjang MoU dengan Unnes
SIHONO/HUMAS

PT Garuda Indonesia menganggap masih berkompeten menggandeng Universitas Negeri Semarang (Unnes) dalam hal pelayanan jasa penerbangan baik domestik maupun internasional.

Komitmen itu diwujudkan dengan memperpanjang kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU). Nota kesepahaman ditandatangani oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan General Manager Garuda Indonesia Semarang I Wayan Supatrayasa, Kamis (11/6) di rektorat kampus Sekaran.

Ruang lingkup kerja sama meliputi pihak Garuda menyediakan jasa angkutan udara untuk warga Unnes baik dalam negeri maupun internasional memberikan harga khusus, Corporate Direct (kerja sama langsung), dan transaksi pembelian tiket dapat dilakukan di seluruh sales office Garuda Indonesia.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, Unnes sebagai perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan tri dharma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat) memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan dari pihak Garuda.

selain itu, PT Garuda juga memfasilitasi bagi mahasiswa Unnes yang ingin praktek kerja lapangan (PKL).

Prof Fathur menyambut baik kesepakatan kerja sama tersebut, dan berharap kesepakatan ini dapat memberi manfaat bagi Unnes dengan fasilitas yang diberikan oleh pihak PT Garuda Indonesia.

I Wayan Supatrayasa juga menyampaikan, kantor dan penjualan tiket PT Garuda Indonesia sekarang menempati kantor baru di komplek Museum Ronggowarsito buka mulai pukul 05.00 sampai 20.00. jadi dekat dengan Bandara Ahmad Yani.

Menurut I Wayan, kerja sama ini bentuk kepedulian PT Garuda Indonesia kepada dunia pendidikan yang dituangkan dalam bentuk Corporate Direct yakni potongan harga tiket pesawat bagi dosen, mahasiswa, dan staf administrasi sebesar 15% untuk penerbangan domestic dan 20% untuk penerbangan internasional.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 730 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “PT Garuda Indonesia Perpanjang MoU dengan Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *