PSGA UNNES Ketua PSW Jateng, UNSOED Sekretaris

Rabu, 3 Mei 2017 | 11:17 WIB


PSGA UNNES Ketua PSW Jateng, UNSOED Sekretaris
Humas/Dok

Pusat Studi Gender dan Anak Universitas Negeri Semarang (PSGA UNNES) terpilih sebagai Ketua Pusat Studi Wanita/Gender/Anak (PSW/G/A) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) periode 2017-2019, dan PSGA UNSOED Sekretaris.

Terpilihnya PSGA UNNES ini setelah dilakukan Pertemuan Fasilitator Perencanaan Penganggaran Responsif Gender (PPRG) se Jateng, beberapa waktu yang lalu, di Hotel C3 Ungaran.

Kepala PSGA UNNES Evi Widowati MKes berharap kepengurusan PSW/G/A Jawa Tengah dapat membangun kerjasama yang strategis dengan lembaga, kementerian terkait dan pemerintah dalam menangani isu-isu perempuan, gender, anak dan keluarga dengan pendekatan yang menyeluruh.

“Semoga PSW/G/A Jateng juga dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap mitra-mitranya, khususnya dalam penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi,“ kata Evi.

Pada kegiatan ini juga disharingkan beberapa informasi penting terkait dunia gender, anak dan perempuan antara lain terkait PATBM (Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat) dari UIN Walisongo, Sunat Perempuan dari UIN Walisongo, Sekolah Pelopor Keadilan dari Unika, One Student Save One Family (OSSOF) dari Unsoed, dan implementasi KKN tematik desa ramah anak sebagai salah satu manifestasi dari program PATBM dan OSSOF oleh UNNES.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 337 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X