Promosi Jabatan Baru, Lima Pejabat Unnes Dilantik

Kamis, 27 Februari 2014 | 9:42 WIB


Promosi Jabatan Baru, Lima Pejabat Unnes Dilantik
Yuwono/Humas

Untuk melakukan penyegaran di lingkungan kerja, Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan promosi dan pergantian pejabat struktural.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengatakan hal itu ketika melantik pejabat baru di Gedung H Lantai 4 Kampus Sekaran, Rabu (26/2).

Promosi jabatan ini, menurut Prof Fathur, bukan karena kedekatan pimpinan, melainkan untuk meningkatkan kinerja dan dalam rangka pelayanan prima yang sudah dicanangkan Unnes untuk menjadi universitas konservasi yang bertaraf international beberapa waktu yang lalu. ”Pejabat yang baru harus bertanggung jawab atas jabatannya,” kata Rektor.

Adapun pejabat yang dilantik, Drs Untung Waluyo MPd yang semula Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha FH menjadi Kabag Tata Usaha pada FIS, Sakimin SPd MM yang semula Kabag Tata Usaha FIS menjadi Kabag Tata Usaha pada FH, Risdiharti semula kepala subbagian (Kasubag) pada FIK menjadi Kasubag Akutansi pada FIP, Evita Septiana Tyas SE menjadi Kasubag Akutansi FE, dan Robertus Setyanto SE MM menjadi Kasubag Keuangan FIK.

Selain itu, Dr Januarius Mujihanto MHum  menjadi Kepala Kantor Urusan International dan Intan Permata Hapsari SPd, MPd  menjadi Sekretaris Kantor Urusan International.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.983 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Promosi Jabatan Baru, Lima Pejabat Unnes Dilantik

  1. Selamat menjalankan amanah! Allah sedang menguji para penjabat yang baru dilantik. Semoga lulus, naik ke level lebih tinggi. Mungkin ketertibannya meningkat. Mungkin pula rasa syukurnya, atau kepedulian terhadap lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X