Potong Tumpeng Tandai Dimulainya November Justicia FH

Selasa, 18 November 2014 | 13:50 WIB


Potong Tumpeng Tandai Dimulainya November Justicia FH
Dwi Sulistiawan / Humas

Disaksikan PD II FH, Prof Masrukhi menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Sartono Sahlan MH

Acara pemotongan tumpeng menandai dimulainya kegiatan Dies Natalis ke- 7 Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH Unnes). “Semoga Selamat dan lancer,” kata Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Dr Masrukhi sambil menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Dekan FH Sartono Sahlan MH, di halaman FH Kampus Sekaran Gunungpati, Selasa (18/11).

Prof Masrukhi punya harapan besar terhadap fakultas merah maroon ini, “ tujuh tahun adalah usia yang relatif muda. Meski terbilang muda tetapi FH sudah menorehkan banyak prestasi terutama dengan keluarnya izin untuk menyelenggarakan program S2,” ungkapnya dalam sambutan sebelum membuka acara.

Senada dengan Prof Masrukhi, Sartono juga berharap agar Kepercayaan masyarakat kepada FH semakin meningkat, “semakin tingginya peminat dan semakin banyaknya lulusan yang diserap oleh pasar kerja menunjukkan bahwa FH tengah mendapat kepercayaan dari masyarakat,” katanya.

Selain itu, Dekan FH ini juga mengungkapkan sejumlah prestasi yang telah diraih. “Hal yang menggembirakan adalah turunnya izin pada program S2 Ilmu Hukum,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara yang dihadiri pembantu rektor, dekan, pejabat di lingkungan Unnes, serta keluarga besar FH itu

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, menurut Presiden BEM FH 2014, Arga Elton Situmeang, dalam acara yang mengusung tema meniti risalah memperkuat kiprah ini seluruh keluarga besar FH ambil bagian, “tujuannya agar segenap keluarga besar FH dan seluruh warga Unnes dapat merasakan gaung adanya november justicia yang setiap tahun diperingati dengan konsep yang berbeda-beda,” katanya.

“Selama satu bulan lebih, semarak november justicia ini akan dimeriahkan oleh beberapa agenda acara yang melibatkan dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa di lingkungan FH Unnes,” kata Arga.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.230 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Potong Tumpeng Tandai Dimulainya November Justicia FH

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X