Ponco, Endah, dan Sri Redjeki Promosi Kasubbag

Rabu, 4 April 2012 | 17:10 WIB


Ponco, Endah, dan Sri Redjeki Promosi Kasubbag
SIHONO/HUMAS

Ponco Prayitno SPd dipromosikan menjadi Kepala Subbgian (Kasubbag) Minat, Penalaran, dan Informasi Kemahasiswaan pada Bagian Kemahasiswaan Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK). Pelantikan oleh Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Sudijono Sastroatmodjo di rektorat kampus Sekaran, Rabu (4/4).

Selain Ponco, dipromosikan juga Dra Endah Wulansari SH menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian Tata Usaha (TU) Fakultas Teknik (FT) dan Dra Sri Redjeki Prasetyowati sebagai Kasubbag TU Bagian Umum Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK).

Kasubbag yang dimutasi yakni Nur Istikomah SPd MM yang semula Kasubbag Minat Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan Bagian Kemahasiswaan BAAKK ke Subbagian Akuntansi Bagian TU Program Pascasarjana (PPs), Muhamad Sulikin SPd MM yang semula Kasubbag Registrasi dan Statistik Bagian Pendidikan BAAKK mutasi ke Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan TU Fakultas Hukum (FH).

Selain itu, Moh Yoesron SH yang semula Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FH mutasi ke Registrasi dan Statistik Bagian Pendidikan BAAKK, menggantikan Muhamad Sulikin.

Dalam sambutannya Rektor Prof Sudijono Sastroatmodjo mengatakan, Unnes adalah universitas taat asas. “Artinya semua keputusan harus sesuai dengan peraturan yang berlaku. Jangan sampai ada kasubbag membuat keputusan sendiri tanpa sepengetahuan kabag maupun kepala biro. Apalagi jika itu bisa berdampak luas pada universitas,” tandasnya.

Taat asas, lanjut Rektor, pada hakikatnya mengatur hak dan kewajiban kita masing-masing. “Walaupun pekerjaan itu bisa dikerjakan kasubbag, kalau bukan kewenangannya jangan pernah dikerjakan. Kalau pekerjaan itu kewenangan kepala biro, jangan sekali-kali kasubbag mengerjakannya.”


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.462 kali
EDITOR : Sihono

7 komentar pada “Ponco, Endah, dan Sri Redjeki Promosi Kasubbag

  1. SELAMAT KEPADA PEJABAT-PEJABAT BARU:
    BAGI YANG MUTASI, ITU HAL BIASA… CEPATLAH MENYESUAIKAN …
    BAGI YANG PROMOSI ITU AMANAH… JALANKANLAH DENGAN SEBAIK-BAIKNYA..
    MAS PONCO SELAMAT BERGABUNG DENGAN BAAKK
    CAK YUSRON SELAMAT BERBAGUNG KEMBALI…
    MAS SULIKIN DAN MBAK IS SEMOGA CEPAT ADAPTASI DI TEMPAT YG BARU
    MBAK SRI DAN MBAK ENDAH SELAMAT…….
    SALAM UNTUK SEMUA….

  2. Selamat kepada semua pejabat yang dilantik semoga menjadi suri tauladan yang baik untuk karyawan yang lain di lingkungan Unnes, dan dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai amanah dai Pimpinan Unnes..selamat bertugas, selamat bekerja semoga Allah SWT meridhoi kita semua amin

  3. Selamat buat mas ponco, mb jeki, mb is dll… smoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik ,,, sukses slalu yaaa….

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X