Polines Kerja Sama dengan Unnes

Senin, 25 Maret 2013 | 9:21 WIB


Polines Kerja Sama dengan Unnes
SIHONO/HUMAS

Politeknik Negeri Semarang (Polines) dan Universitas Negeri Semarang (Unnes) bersepakat mengadakan kerja sama yang saling menguntungkan dan saling memanfaatkan potensi bersama yang dimiliki di kedua belah pihak.

Komitmen itu tertuang dalam nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) yang ditandatangani Direktur Polines Dr Totok Prasetyo BEng MT dan Rektor Unnes Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo MSi, Kamis (21/3) di kampus Polines Tembanlang.

Hadir pada acara itu, Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama (PR IV) Prof Fathur Rokhman, Kepala Bagian Kerjasama Supaat Mpd, Kepala Subbagian Kerjasama Marino SPd dan pejabat di lingkungan Polines.

Kerja sama ini antara lain mencakup tenaga dosen, mahasiswa dan tri darma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat).

Direktur Polines Dr Totok Prasetyo dalam sambutannya mengatakan kerjasama ini didasari atas keinginan bersama untuk saling memerlukan, memperkuat, dan menguntungkan dalam rangka turut serta meningkatkan daya saing bangsa Indonesia yang berkarakter.

Hal senada juga disampaikan Rektor Unnes bahwa kerja sama ini sebagai sarana saling bantu membantu potensi yang dimiliki guna menciptakan nilai tambah sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing pihak.

Prof Sudijono juga mengemukakan potensi itu berupa pengembangan kompetensi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia serta membina hubungan kelembagaan dalam melaksanakan tri darma perguruan tinggi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.925 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X