Pimpinan Unnes Silaturahim ke Mantan Rektor

Minggu, 29 Maret 2015 | 15:39 WIB


Pimpinan Unnes Silaturahim ke Mantan Rektor
SIHONO/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum berserta Pembantu Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, dan Kepala Biro silaturahim kepada mantan Rektor Unnes.

Silaturahim semacam ini rutin dilakukan oleh pimpinan Unnes beserta jajarannya dalam rangka Dies Natalis, kali ini bertepatan ke-50 (tahun emas).

“Kegiatan silaturahim yang sangat baik ini sudah dirintis para pimpinan Unnes dahulu saya tinggal meneruskan karena banyak sekali manfaatnya,” kata Prof Fathur saat silaturahim kepada Prof Sudijono Sastroatmodjo Jumat (27/3) dirumahnya Jalan Kendeng Barat.

Sebelumnya, hal yang sama juga dilakukan Rektor Prof Fathur dan jajarannya silaturahmi ke rumah Prof AT Soegita dan Prof Rasdi Eko Siswoyo.

Unnes bisa besar seperti ini berkat perjuangan keras dan komitmen para pendahulu. Pendaftar calon mahasiswa baru 2015 lewat jalur SNMPTN jumlahnya mencapai 52.121. Ini merupakan kepercayaan masyarakat kepada Unnes sudah tertanam di masyarakat luas.

Mantan Rektor Prof Sudidjono menyampaikan, kebersamaan merupakan kunci kekompakan. Dengan kebersamaan membuat kita merasa kuat dan akhirnya betul betul menjadi kuat, karena saat bersama diri kita menjadi utuh.

Dengan kebersamaan, kata Prof Sudijono, membuat kita bisa bekerja dengan lebih efektif dan efisien. Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan, singkat, dan menyenangkan.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 781 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X