Perkuat Kerja Sama, Unnes dan UIN Walisongo Tanda Tangani MoU

Selasa, 23 Juni 2015 | 20:31 WIB


Perkuat Kerja Sama, Unnes dan UIN Walisongo Tanda Tangani MoU
HUMAS/LINTANG

Mengingat pentingnya peningkatan kerja sama, Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang tanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam hal penguatan kerja sama. Prosesi tanda tangan MoU tersebut berlangsung di gedung Rektorat UIN Walisongo, Selasa (23/06).

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengatakan, kerja sama dan persaudaraan antara civitas akademika Unnes dan UIN Walisongo sudah cukup erat. Sudah banyak kegiatan yang dijalin, tapi belum di-MoU-kan. “Penandatanganan MoU ini ibarat ijab qobulnya, sehingga dapat bersama-sama mengembangkan institusi dalam rangka pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi sehingga kualitas dan pelayanan universitas semakin meningkat,” ungkap Prof Fathur Rokhman.

Rektor UIN Walisongo Prof Dr Muhibbin MAg menuturkan, kerja sama merupakan kegiatan yang memberikan banyak manfaat. Karena itulah peningkatkan kerja sama perlu dijalin. “Manfaat tidak hanya bagi mahasiswa dan dosen, tetapi juga bermanfaat bagi universitas,” tutur Rektor UIN Walisongo.

MoU yang ditandatangani oleh Rektor Unnes dan Rektor UIN Walisongo berisikan kesepakatan kerja sama dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 375 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *