Penting untuk yang Diterima di SNMPTN Undangan Unnes

Rabu, 30 Mei 2012 | 14:50

Berita Terkait

Terkait dengan belum adanya perincian biaya registrasi mahasiswa baru karena adanya perubahan ketentuan biaya kuliah pada semua perguruan tinggi negeri se-Indonesia, perlu disampaikan beberapa hal sebagai berikut.

Pertama, para pemimpin perguruan tinggi negeri (PTN), termasuk Universitas Negeri Semarang (Unnes), sedang melakukan komunikasi mengenai uang kuliah tunggal (UKT) yang  akan dipuncaki dengan koordinasi pada Sabtu, 2 Juni 2012 di Jakarta. Ketentuan UKT merupakan kebijakan baru Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Kedua, sambil menunggu hasil koordinasi tersebut,  pembayaran biaya pendidikan dijadwalkan mulai 11 Juni 2012 hingga 18 Juni 2012 dengan perincian biaya yang akan diumumkan pada 10 Juni 2012 di laman unnes.ac.id serta registrasi.unnes.ac.id.

Ketiga, sementara pembayaran dan registrasi online belum dilakukan karena belum adanya ketentuan tersebut, pendaftar yang telah diterima melalui SNMPTN Jalur Undangan Unnes, termasuk yang mendaftar sebagai calon penerima Beasiswa Bidikmisi, WAJIB hadir untuk menerima pembekalan pada tanggal 12 Juni (untuk FIP, FBS, FT, FIK) dan 13 Juni 2011 (FIS, FMIPA, FH, FE) pukul 07.00 WIB di Auditorium Unnes kampus Sekaran Gunungpati Semarang.  Saat pembekalan, peserta wajib membawa fotokopi buku rapor SMA/MA/SMK yang dilegalisasi kepala sekolah, kartu peserta SNMPTN Undangan, dan surat keterangan lulus (SKL).  Yang tidak hadir pada pembekalan tersebut dianggap MENGUNDURKAN DIRI.

Adapun kegiatan lapor diri akan diselenggarakan pada 19 Juni (FIP, FT, FIK), 20 Juni (FIS, FMIPA, FH), dan 21 Juni 2012 (FBS, FE). Saat lapor diri itulah calon mahasiswa wajib menyerahkan berkas sebagaimana tercantum dalam Pengumuman Rektor tentang Registrasi Mahasiswa Baru.

Atas ketidaknyamanan ini, Pusat Humas Unnes mohon maaf yang sebesar-besarnya seraya berharap kepada para calon mahasiswa untuk senantiasa mengikuti perkembangan informasi terbaru melalui unnes.ac.id.

Terima kasih.

 

Diunggah oleh :
Editor: Sucipto Hadi Purnomo

279 Komentar untuk “Penting untuk yang Diterima di SNMPTN Undangan Unnes”

  1. yen lestari harahap

    Rabu, 30 Mei 2012 | 14:54

    trimah kasih atas infonya
    kekwatiran saya sudah terjawab

  2. imanuddin akhmad alislami

    Rabu, 30 Mei 2012 | 14:55

    ini pembekalan sesuai dengan jadwal prodi masing-masing ya??

  3. mariyam

    Rabu, 30 Mei 2012 | 14:56

    Mohon dicek penulisan Auditprium….nanti calon penerima atau orang tua bingung pak…tk

  4. ike weny

    Rabu, 30 Mei 2012 | 14:58

    kok mepet banget tanggal 2 juni
    dan berarti tanggal 7 – 9 juni tidak ada kegiatan lapor diri????????

  5. DienaSyifa

    Rabu, 30 Mei 2012 | 14:59

    lalu yang tanggal 8 Juni 2012 akankah tetap lapor diri dengan membawa persyaratan tsb atau bagaimana?

  6. veronica

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:04

    kalau begitu bagaimana dengan jadwal lapor diri pada tggal 7 juni 2012 s/d 9 juni 2012.? apakah tidak perlu login melalui laman registrasi.unnes.ac.id.?

  7. bisma

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:05

    kalo jadwal lapor diri yang tanggal 7-9 juni gimana..??
    di undur tnggal 12 juni ya..??

  8. Riska Amaliyah

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:06

    ini bener kaka? terus yg dijadwalkan tanggal 7, 8 dll buat lapor diri ga jadi? tggal 12 n 13 kesana bawa apa aja? sedangkan formulir registrasi dll belum ada.

  9. Inan yani pratiwi

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:06

    Mau nanya sewaktu pembekalan tdk ada syarat2 yg harus dibawa kan?
    Terimakasih

  10. ardy

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:12

    lapor dirinya jdiny tgl berapa?

  11. Saif

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:12

    Yang Tanggal 7 lapor diri itu bagaimana.,,,??datang ke UNNES apa tdak ya,..

  12. ovilia sani nafisah

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:14

    lalu jadwal lapor diri tggal 7-9juni juga di undur kah?
    kan belum dapet formulir registrasi,
    sementara pada tgl itu syarat2nya harus bawa frmulir registrasi….

  13. azizah

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:14

    trus yang lapor diri tgl 8 gimana,? yang di bawa apa aja,?

  14. Rizqi Baskoro Putro

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:15

    Lalu untuk tanggal 7, 8, dan 9 nya gimana?

  15. Tiyan

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:16

    unnes kmpus k banggaanku,akn k tunggu wktu ntu

  16. Meinita

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:19

    Terima kasih infonya. Berarti saya datang ke Unnes tgl 12 Juni.

  17. DienaSyifa

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:21

    jadi tanggal 7, 8, 9 TIDAK PERLU lapor diri ?. Lapor diri diselenggarakan pada 19 Juni (FIP, FT, FIK), 20 Juni (FIS, FMIPA, FH), dan 21 Juni 2012 (FBS, FE). Saat lapor diri itulah calon mahasiswa wajib menyerahkan berkas sebagaimana tercantum dalam Pengumuman Rektor tentang Registrasi Mahasiswa Baru.
    terima kasih kalau begitu ,,, :)

  18. vita

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:22

    trus jadwal lapor diri nya jadi tanggal berapa ??? apa tanggal 7 jg ???”

  19. Willmart Lamhot F

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:22

    Terima kasih atas infonya

  20. Elita Anggraini Setyobudi

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:23

    Nanti jadwal Verifikasi Registrasi/Lapor Diri tglnya tetap / berubah?

  21. vita

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:24

    trus jadwal lapor diri nya tanggal berapa ??? apa tanggal 7 jg ???”

  22. yoto

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:27

    sebenarnya kami sangat perlu info tentang besarnya biaya yang harus dikeluarkan oleh calon mahasiswa, orang tua juga siap2 cari duit tuk registrasi.

  23. yuli

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:31

    brrti nnti tinggal dtang untuk pmbkalan tnpa registrasi online trlbih dhulu???
    lalu syart yg hrus dbwa ap sja???

  24. sumarni

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:34

    jadi jadwal pmbayarannya stlh 10 juni?
    jdwalnya sdkit berubah ini ya?

  25. Ary Kurniawan

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:37

    Info yg sangat membantu . . .sudah paham saya,dan saya harap jadwal ini jangan di ubah2 lagi,terima kasihh

  26. ayu sasanti

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:37

    Alhamdulillah sudah ada kepastian…. terimakasih unnes…

  27. Frita

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:44

    iya, apabila tenggat waktu yang diberikan hanya sedikit, kasihan yang belum mempersiapkan biayanya

  28. tisa

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:45

    terimakasih atas informasinya..

  29. Hanif

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:46

    Lalu tanggal 7 8 9 tetap ke unnes ? Atau di tunda
    dan tgl 12 bawa persyaratan apa ?

  30. Hanif

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:48

    Lalu tgl 7 itu gimana ?
    Tgl 12 bawa peryaratan apa?

  31. Maria G. Utari

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:51

    wah berarti pembekalan dulu baru bayar administrasinya kan??
    bayarnya musti di semaramg ini, tidak sempat untuk pulang ke lampung
    CU unnes
    di tunggu info selanjutnya

  32. Madya

    Rabu, 30 Mei 2012 | 16:02

    trimakasih …
    tgl 12 pembekaln …
    tgal 19 bru lapor diri dan mlengkpi smua brks…

  33. lely

    Rabu, 30 Mei 2012 | 16:02

    akhirnya,
    brarti yg tgl 9juni gak jadi.

  34. Teguh Maulana Mukromin

    Rabu, 30 Mei 2012 | 16:14

    Terima kasih,atas informasinya….
    Untuk persyaratan rapot tuh bawa yg asli atau fotokopi rapot yg dilegalisir?
    (yg tau,mhn bantuannya)

  35. kurniia

    Rabu, 30 Mei 2012 | 16:19

    brarti yang lapor dri tgl 7,8, dan 9 tdak jadi to???
    lgsg pmbkalan tnpa registrasi trlebih dhulu???

  36. abdullah

    Rabu, 30 Mei 2012 | 16:33

    okey…….semoga mendapatkan yang terbaik untuk semua

  37. jumhan munif

    Rabu, 30 Mei 2012 | 16:37

    terimakasih atas infonya
    kami tunggu info-info selanjutnya.

  38. Meina Mr

    Rabu, 30 Mei 2012 | 16:57

    Terima kasih informasinya
    jadi lega:)

  39. ardy

    Rabu, 30 Mei 2012 | 16:59

    kalau sampai tanggal 10 juni blum ada perincian biayanya,mumet est,,

  40. hana

    Rabu, 30 Mei 2012 | 17:03

    makasi info.nya , jd ga bingung lg :)

  41. salis

    Rabu, 30 Mei 2012 | 17:05

    terima kasih atas infonya :)

  42. NADIA SEFIANY

    Rabu, 30 Mei 2012 | 17:06

    trus form registrasi ma form lapor diri bsa d download mulai kapan???

  43. ayu yarfa'ul

    Rabu, 30 Mei 2012 | 17:13

    terimakasih informasinya,,
    dimohonkan untuk tidak mengubah-ubah kepastian yang ada,,
    karna kami di sini pun bingung dengan ketentuan yang tidak pasti seperti ini,,

    dan saya mau tanya masalah Surat Pernyataan menaati peraturan yang telah ditandatangani di atas meterai Rp 6.000;, ituh bagaimana yah?? mohon informasinya,, terimakasih

  44. devied valentin yenhart

    Rabu, 30 Mei 2012 | 17:30

    terimakasih, akhirnya terjawab juga. jadi saya tanggal 12 Juni Pembekalan dan tanggal 20 saya Lapor diri. yang F Hukum, mana nih ? siap” kopdar di Gunungpati yah ? hehehehe
    saya dari Serang,

  45. devied valentin yenhart

    Rabu, 30 Mei 2012 | 17:31

    yang tanggal 7-9 itu, di-UNDUR kawan. jadi tanggal 19-21.
    semangat yah kawan, sampai ketemu :D

  46. adek prasetyani wulandari

    Rabu, 30 Mei 2012 | 17:42

    lho katanya lapor diri tanggal 8 juni atau 19 juni yang benar ?

  47. Laila Septiana

    Rabu, 30 Mei 2012 | 17:51

    alhamdulillah,, kami jadi tidak bgg lg. semoga tggl 10 sudah pasti.

  48. anymous

    Rabu, 30 Mei 2012 | 17:59

    ya sama-sama saya maafkan mase…….

  49. Desita

    Rabu, 30 Mei 2012 | 18:05

    makasih atas infonyaaa

  50. dinar setiya R

    Rabu, 30 Mei 2012 | 18:08

    Berarti kita kesana untuk saya yg diterima FMIPA tanggal 13 dan tanggal 20 kan

  51. mil'us

    Rabu, 30 Mei 2012 | 18:11

    terima ksih karena sudah diundur.
    jadi saya bisa ikut wisuda.

  52. suci

    Rabu, 30 Mei 2012 | 18:13

    berati yang tanggal 7 dijadwalkan gak jadi kan??

  53. Andi Hakim

    Rabu, 30 Mei 2012 | 18:30

    Mohon dengan hormat civitas akademika unnes dengan simpang siurnya kepastian waktu regristasi, dan untuk memberikan kepastian calon mahasiswa agar memberikan surat edaran melalui email ke pihak SMU. Matur suwun…….

  54. nina rachmawati

    Rabu, 30 Mei 2012 | 18:46

    llu tgl 8 juni tdk prlu lpor diri,,??
    trz tgl 13 juni (pembekalan) hrz mmbwa pa z,,??

  55. eka anjarwati

    Rabu, 30 Mei 2012 | 18:48

    trimakasih infonya.mohon acara sesuai jadwal biar calon mahasiswa tidak bingung.terima kasih sekali lagi.

  56. as murthado

    Rabu, 30 Mei 2012 | 18:59

    thank’s info nya

  57. Aries Triwibowo

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:00

    berarti untuk tanggal 1 juni – 9 juni gak ada jadwalkan…?
    #hanya memastikan
    mksh infonya UNNES….

  58. Febri Ani

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:05

    Apakah temen2 sekalian ada SURAT KETERENGAN LULUS? mohon dibalas yaaa

  59. Febrina Wap

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:06

    terimakasih informasinya

  60. Mohammad ali hasan

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:13

    jadi tanggal 7,8,9 juni lapor diriny ga jd yakh…..

    jd d undur tgl 19 ya lpor diriny setelah pmbekalan tgl 12/13 juni

  61. Rizal

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:13

    Thanks Infonya… agak tidak membuat deg deg an

  62. afrita

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:17

    koq berubah terus ya ? jadi bingung

  63. Elya Hikmawati

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:23

    maksih ea atas infonya,,,,
    jka ada info lebih lanjut mhon segera diberitahukan,,,,

  64. Yozhida Ramadan

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:35

    timakasih atas kemunduruan jadwalnya..

  65. Arba Anugrah Emtri

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:36

    akhirnyaaaaaaa terjawab sudah. nice info min, thanks

  66. Arief Haditio

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:38

    So, tanggal 13 tuh semuanya cuma dikumpulin buat perbekalan doang dan surat2 yg harus dibawa cuma SKL, Rapor, dan Kartu Undangan SNMPTN aja. Lalu berkas2 yg dikutip diRevisi prosedur pendaftaran calon mahasiswa seperti Kartu tanda pengenal, foto3x4, form registrasi, surat pernyataan dll gimana?

  67. puspita

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:38

    terus bagaimana dengan semua jadwal yang telah di beritahukan? apakah ada perubahan juga?

  68. Irfan sugianto

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:44

    aku orang jauh (majalengka).. jd serba salah deh :(
    mhon pengertiannya aja jika nanti ada yg kurang ataupun salah, jd kita harus d semarang tgl 10-21 :D
    tolong d tagg/upload jadwal yang baru, biar kita semua bisa download dan gak kebingungan, terimakasih..
    espirito.. ^_^

  69. ave alyatalaththova

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:46

    terimakasih atas info terbarunya.
    brarti tgl 12/13 tetap k unnes acara pembekalan.
    kmuadian kegiatan lapor diri d undur tgl 19-21.

  70. eki yulianto

    Rabu, 30 Mei 2012 | 19:52

    iya sy mau tanya,
    masalah Surat Pernyataan menaati peraturan yang telah ditandatangani di atas meterai Rp 6.000,itu bagaimana ya? mohon informasinya, terimakasih
    (yg tau, mhon bantuannya)

  71. Nafik Hidayat

    Rabu, 30 Mei 2012 | 20:09

    syarat yg di bawa saat pembekalan apa cuma itu aja?? dan untuk raport, yg dibawa raport asli aja atau sama fotokopi raport yg sudah dilegalisir jg??mohon utk diinfokan…
    KEPASTIAN yg kami harapkan… :) thanks

  72. Jevi Hemas Valen Pradana

    Rabu, 30 Mei 2012 | 20:11

    Terima Kasih atas infonya. Semoga tidak ada hambatan

  73. muhrodi

    Rabu, 30 Mei 2012 | 20:14

    registrasi mulai tgl.11 s.d. 18 Juni sedangkan pembekalan tgl.12-13 Juni, berarti pada saat pembekalan belum melakukan registrasi ga apa-apa ?

  74. hafid

    Rabu, 30 Mei 2012 | 20:29

    semoga kita semua bisa berkuliah di unnes :D

  75. ithfa

    Rabu, 30 Mei 2012 | 22:16

    kegiatan lapor diri nya yg pasti tggal brapa ya..?
    apa tanggal 8 itu sudah pasti ..?
    mohon petunjuk untuk registrasi ,agar kami jelas dan tidak terlambat.
    mohon info terkini di percepat..
    thank’z before..

  76. galih

    Rabu, 30 Mei 2012 | 22:32

    yaudah gak bingung lagi dehhhhhh……….

  77. kojekz indieV

    Rabu, 30 Mei 2012 | 22:57

    huuuuuuuhhhh tinggal mikiriin biayaa nihh

  78. kojekz indieV

    Rabu, 30 Mei 2012 | 22:58

    masiihh perluu bimbingaaann

  79. arifin

    Rabu, 30 Mei 2012 | 23:04

    makasih

  80. fitri

    Kamis, 31 Mei 2012 | 01:26

    sukses untuk teman”ku semua…:)
    C_U,,

  81. Silvia

    Kamis, 31 Mei 2012 | 05:04

    @febri ani: surat ketrangan ad dr cqulahan..q aj udah dpett…sruh buatin d bag.TU…

    Bt unnes thaxs tas infony…

  82. ravfy

    Kamis, 31 Mei 2012 | 06:33

    allhamdullilah sudah terjwb jga ke bingungan yg mlengu khdpan ku slma nih heeeeheee :)
    tgl 12 tgal ke unnes bwa bku rapor,SKL&krtupesrta SNMPTN
    stlah tu regstrsi online
    tgl 20 melncur lg dwe ke UNNES

  83. Fahzen

    Kamis, 31 Mei 2012 | 06:46

    Teman” yg msuk unnes, mnta no hp ato fb ato twitt nya donk, biar saling ngasih tau info’a..

    Ni no hp ku,
    085745340096

    ni fb ku,
    fahzein roc lee

    ni twitt ku,
    @fahzein13

    termakash, di tunggu ya :-)

  84. zaenul trimulyo budi santoso

    Kamis, 31 Mei 2012 | 06:47

    Terima kasih atas semua informasinya tentang snmptn jalur undangan.

  85. RisaL Rahmad

    Kamis, 31 Mei 2012 | 07:55

    terimakasih atas penjeLasan, untuk kesimpang-siuran info yg teLah diberikan.

    hanya sekedar info buat tmen”, sLah satu bank yg bisa di manfaatkan untuk membayar biaya registasi yaitu bank BNI 46 di semarang, yang kemarin saya mintai infonya tentang pembayaran itu, menyebutkan bahwa info untuk kita mengetahui rincian biaya registrasi & meLakukan pembayaran biaya registrasi sudah bisa di ketahui tanggaL 8 juni,
    maka dari itu persiapkan diri & pembayaran kaLian muLai tgaL 8 juni “(untuk jaga-jaga saja)”, tapi kita harus masih tetep fokus sama pengumuman dari pihak unnes, ini hanya sekedar info tambahan saja.
    info ini hanya untuk persiapan saja,
    bukannya tgaL 10 juni kita sudah siap semuanya, tapi tgaL 8 juni kita sudah benar” siap untk semua haL yang perLu di persiapkan.
    terimakasih…

    Rahmad @ smkn1 semarang

  86. sasa

    Kamis, 31 Mei 2012 | 08:02

    Prinsip hukum.aturan lama tidakberlaku setelah ada aturan baru.
    Semoga bermanfaat..salam.

  87. Sucipto Hadi Purnomo

    Sucipto Hadi Purnomo

    Kamis, 31 Mei 2012 | 08:10

    Adik-adik yang baik, LAPOR DIRI akan diselenggarakan pada 19 Juni (FIP, FT, FIK), 20 Juni (FIS, FMIPA, FH), dan 21 Juni 2012 (FBS, FE) di auditorium Unnes kampus Sekaran. Saat lapor diri itulah calon mahasiswa wajib menyerahkan berkas sebagaimana tercantum dalam Pengumuman Rektor tentang Registrasi Mahasiswa Baru. Namun sebelum itu, adik-adik mesti hadir dalam PEMBEKALAN pada 12 – 13 Juni 2012 dengan membawa kartu tanda peserta SNMPTN Undangan, surat keterangan lulus (SKL), dan fotokopi rapor SMA/MA/SMK yang dilegalisasi kepala sekolah. Silakan adik-adik mencermati kembali berita di atas. Salam konservasi!

  88. hurip asri mardino putro

    Kamis, 31 Mei 2012 | 08:32

    saya kan dari jawa barat (purwakarta) apakah saya boleh registrasinya di kampus unnes pada tanggal 11 ?

  89. Dandung

    Kamis, 31 Mei 2012 | 08:35

    trus kegiatan LAPOR DIRI nya kapan???

  90. jion

    Kamis, 31 Mei 2012 | 08:40

    ya mohon untuk info jngan brubah-brubah. . .yang pnting saat nih adlah biaya pndftran, , ,karena ortu pasti cari-cari dana untuk itu….

  91. gunawan

    Kamis, 31 Mei 2012 | 09:01

    jadwal verifikasi lpangannya sbelum pembekalan / sesudah pmbekalan ?
    terima kasih

  92. maysanto

    Kamis, 31 Mei 2012 | 09:04

    saya dari undip..
    cma ada adk saya lulus unnes..

    rupanya ada rapat toh, saya kirain knp…

  93. ayu sasanti

    Kamis, 31 Mei 2012 | 09:50

    untuk yang masuk FMIPA khususnya jurusan biologi , saling tuker info yuk … ni nope ku… 089638284412 … terimakasih … :) sukses selalu untuk kalian semua….

  94. hanik

    Kamis, 31 Mei 2012 | 10:16

    terima kasih atas info nya
    oh ya kak yang tgl12 juni saat pembekalan di wajib kan membawa buku rapor ?
    apakah buku rapornya itu yang asli atau yang foto copy kalau yang foto copy harus di legalisir tdak?

  95. hanik

    Kamis, 31 Mei 2012 | 10:22

    kak tgl 12 juni bawa rapor yang asli atau foto copy kalau foto copy di legalisir tidak?

  96. Meina Mr

    Kamis, 31 Mei 2012 | 10:33

    Mohon pertimbangannya untuk mempersingkat senggang antara jadwal pembekalan dengan jadwal lapor diri
    karena jika cukup lama sengganggnya kasihan yang dari luar pulau jawa
    mohon dipertimbangkan:)

  97. Febri Ani

    Kamis, 31 Mei 2012 | 11:56

    Silvia: yg kamu ada potony gak?

  98. chisa

    Kamis, 31 Mei 2012 | 11:56

    terima kasih buat infonyaa,.
    sukses buat teman” semuaa, .;)

  99. syaifudin

    Kamis, 31 Mei 2012 | 11:58

    tolong berikan jumlah biaya untuk regrestasi untuk tiap-tiap jurusan yang ketrima jalur undangan

  100. sri nurlayla

    Kamis, 31 Mei 2012 | 12:04

    jdi,lapor diri sama registrasi online`x kapan ka..??

  101. Tyas Widianingsih

    Kamis, 31 Mei 2012 | 12:14

    Owh, begitu, jd tgl 9 aku nggak jd dateng ke unnes?? datengnya tgl 12 sama 21 donk,, aku di FBS soalnya…..
    tp, yg tanggal 21, jam berapa ya?? kok di pengumuman di atas nggak tercantum waktunya, tanggal itu Lapor diri kan??
    eh iy, buat calon tmen2 baruku nanti, boleh dunk add fb aku n bisa juga sms ke no ku kalau tau info terbaru tentang UNNES
    FB: Tyas Fuera
    no: 085743892988

  102. eko supriyadi

    Kamis, 31 Mei 2012 | 12:35

    akhiirrrnya lega jugaaa…. kalo ada pembrtahuan aq juga d tag donk

  103. Febri Ani

    Kamis, 31 Mei 2012 | 12:46

    SKL kami gak ada potony, gpp kan?

  104. Riatul Markamah

    Kamis, 31 Mei 2012 | 13:02

    devied: bukannya eang FH datng.x tgl.13 ???

  105. yen lestari harahap

    Kamis, 31 Mei 2012 | 13:14

    saya orang jauh,,,,
    temen-temen ni nope qhu 085306341128
    tolong bantu qhu temen mengenai info unnes,,,terutama yg masuk FMIPA
    qhu jauh dari warnet
    sukses buat kita smuaa

  106. Ary Kurniawan

    Kamis, 31 Mei 2012 | 13:35

    Buat yg masuk Di SASTRA INGGRIS,bisa berbagi info di fb q Victorino Andreaz or my tweet @Qourex_Andreaz
    makasihh . . .

  107. eko bamban EP.

    Kamis, 31 Mei 2012 | 15:00

    Saya orang tua Mahasiswa baru memohon semoga uang kuliah tambah terjangkau tidak tambah mahal… tk.

  108. Nur khamidah

    Kamis, 31 Mei 2012 | 15:04

    .makassii buat info.a..
    :)

  109. Septia

    Kamis, 31 Mei 2012 | 15:37

    Maaf saya mau tanya…
    Pas waktu pembekalan mislkan belum registrasii bolehh apa tidak.???

  110. Septi Ratnasari

    Kamis, 31 Mei 2012 | 15:56

    Kostum saat pembekalan bebas rapi sopan / hitam putih ?

  111. Septi Ratnasari

    Kamis, 31 Mei 2012 | 15:59

    Registras Online harus melakukan pembayaran dulu?

    FMIPA_Pend.Matematika
    #
    CP : 085641935545
    Fb : Septi Ratnasari
    Twitter : @septy_ndid

  112. yoko supriyanto

    Kamis, 31 Mei 2012 | 16:10

    memangnya bayar registrasinya brapa tow…?

  113. ivan septiawan

    Kamis, 31 Mei 2012 | 16:23

    makasih buat infonya yah,saya dari jakarta buat yg masuk FE di jurusan ekonomi pembangunan tuker info dong klo ada info baru. ni no ku 085781247684. ni fb : ivan ariel septiawan

  114. Magfiratul Istiqamah Ilham

    Kamis, 31 Mei 2012 | 16:28

    aduh jadi bingung nih, kok infonya berubah-ubah mulu :( yg FIP jurusan psikologi share info juga dong, aku orang jauh soalnya dr sulsel, ni nopeku 085656077594 or 085396808486 atau add FB MAGFIRAHTUL ISTIQAMAH ILHAM OXIGENERZ atau di twitter @vhyraMuFc :)

  115. Ros Setiani

    Kamis, 31 Mei 2012 | 17:21

    tmen-tmen minta infonya dong..
    FMIPA Pend. biologi
    cp : 08987397037
    fb : Ros Setiani
    twitter : @rossetiani14
    makasii :)

  116. Febri Ani

    Kamis, 31 Mei 2012 | 18:35

    yg dari jurusan pendidikan geografi bagi infony atau hub. aku dinomor 087897779757 aku jauh nih dari PALEMBANG (SUMSEL) atau tweet pebbbbbbb, makasihhh:)

  117. syahrudin

    Kamis, 31 Mei 2012 | 18:38

    . calon temenqu di FMIPA
    . qta saling add fb dlu yug ma nope qta masing, biar gmpang kalo mw tnya2
    . fb > Don’t cross police line
    . Phone > 089668740491

  118. Sofyan

    Kamis, 31 Mei 2012 | 19:49

    aq di FH. ada yg sama hub aq y..
    085762630053.
    tengkyu.

  119. Kiki

    Kamis, 31 Mei 2012 | 19:57

    Ya Ampun, saya dari bengkulu, udah beli tiket and prepare. TT
    Terus jarak pembekalan dan Lapor diri Lama sekali, banyak sekali ayah saya izin kantor tuk nemenin saya.
    Semua lari dari rencana.
    Tapi ya sudahlah, apa boleh buat :’(

  120. vita

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:04

    sebner’a yg bner tu ftokpy rapor pa rapor asli yg di bwa ???? lug pengmumn dr rektor sh 22′a tp kta bp.sucipto hadi purnomo cma ftokopy’a ja …. yg bner yg mna ea ????

  121. reistyani mahessi sanya

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:06

    kalo jurusan pendidikan teknik elektro itu masuknya ke fakultas ilmu pendidikan atau masuk fakultas teknik ????

  122. Sucipto Hadi Purnomo

    Sucipto Hadi Purnomo

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:08

    Saudara Kiki (yang berasal dari Luar Jawa) silakan datang sesuai dengan rencana ke kampus Unnes Sekaran sesuai dengan rencana (tiket) sambil membawa berkas-berkas sebagaimana ketentuan dalam pengumuman Rektor Unnes tentang registrasi. Yang penting Saudara hadir pada tanggal 12 atau 13 Juni 2012. Layanan khusus ini hanya kami berikan kepada calon mahasiswa baru dari luar Pulau Jawa.

  123. Sucipto Hadi Purnomo

    Sucipto Hadi Purnomo

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:13

    Saudara Vita, buku rapor asli dibawa untuk ditunjukkan, sedangkan fotokopi rapor yang dilegalisasi kepala sekolah diserahkan kepada petugas kami. Salam konservasi.

  124. Febri Ani

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:20

    terus yg SURAT KETERANGAN LULUS yg asli dan mesti ada poto yaaa?

  125. Febri Ani

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:23

    mas sucipto hadi purnomo pengumuman biaya bener2 tgl 10juni kan soalnya saya dari PALEMBANG, saya takut berubah2 lagi nih :’(

  126. eki yulianto

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:31

    sy dr FBS barangkali ada yg sama kasih info ya,.
    no hp : 087729522343
    fb : qhiie yulianto
    twit : @ekiyuliianto

  127. indah rimbun diani.s

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:31

    bagi tman2 yang pend.ekonomi bgi infonya y…hub:087818987972
    fb.indah simbolon.bagi2 info y guys…terimakasih…

  128. indah rimbun diani.s

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:34

    biaya pendaftaran pend.ekonomi berapa y???

  129. TAUFIK RIZA IRAWAN

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:45

    thankz infonya
    q (fis) ppkn

    fb : rizza outsiders
    twitt : @rizza_ss
    087830634272

  130. Dimas

    Kamis, 31 Mei 2012 | 20:59

    untuk rapot yang dilegalisir kepala sekolah dari kelas 10 sampe kelas 12 akhir ya??

  131. Afi Lathifa Maulida

    Kamis, 31 Mei 2012 | 21:12

    Reistyani –> Teknik, aku awalnya juga bingung

  132. Afi Lathifa Maulida

    Kamis, 31 Mei 2012 | 21:15

    registrasi online-nya berarti otomatis mundur ya pak ?

  133. Leni sri rahayu

    Kamis, 31 Mei 2012 | 21:19

    Tolong donk buat yang masuk FIS jurs PPKN kontak aku yah 085797576068
    kita tuker info yaaa, aku takt ktgln info nyaaaahhhh

  134. Devita dwi

    Kamis, 31 Mei 2012 | 21:24

    q masih bingung ttg surt prnyataan mnaati praturan yng di tndatngani d atas meterai it gmn.. mhon pnjelasan y

  135. Febri Ani

    Kamis, 31 Mei 2012 | 21:24

    Dimas: iya dari semestr 1kelas. X sampe semester 6 kelas XII

  136. syahrudin

    Kamis, 31 Mei 2012 | 21:53

    mohon maaf bapak Sucipto Hadi Purnomo, anda bilang “Yang penting Saudara hadir pada tanggal 12 atau 13 Juni 2012. Layanan khusus ini hanya kami berikan kepada calon mahasiswa baru dari luar Pulau Jawa.”

    terus kita yang dari jawa sendiri harus hadir pada tanggal berapa?

  137. Rizqi Baskoro Putro

    Kamis, 31 Mei 2012 | 22:13

    Fak Teknik
    pend.teknik mesin
    cp: 085640964301
    twitter: @kikocil

  138. fika syurya

    Kamis, 31 Mei 2012 | 22:17

    hy aku fika, dari Riau.
    aku masuk di IKM.
    ni fb ku fika maniezz.
    dan teman2 baru ku… kita saling bagi2 infonya ya, kontak aku 089620047408:)
    thanks.

  139. RisaL Rahmad

    Jumat, 1 Juni 2012 | 00:56

    ayo pada tuker info terbaru dari unnes untuk pendaftaran mahasiswa barunya,
    add aku di fb: Risal Rahmad Jawri or tLpon: 083838135425
    aku caLon mahasiswa unnes FT. mesin, pendidikan teknik mesin,
    bagi yg sama FTnya kita sharing bareng…

  140. Endra abadi

    Jumat, 1 Juni 2012 | 01:15

    Ada ngak nich calon mahasiswa dari sumut
    law ada, ni no quw biar kita bisa shering
    :087891264596

  141. umi

    Jumat, 1 Juni 2012 | 05:22

    q msih bngung dengan jalur undangan bdik msi,
    itu nanti ap jg melakukan pembyaran di bank ??
    mhon penjlasanx z

  142. Sucipto Hadi Purnomo

    Sucipto Hadi Purnomo

    Jumat, 1 Juni 2012 | 05:22

    Saudara Syahrudin, silakan Saudara baca kembali secara utuh berita yang kami unggah. Itulah yang berlaku secara umum. Kalaulah kami memberikan “layanan khusus” kepada teman-teman kita dari luar Jawa, itu hanyalah bagian dari upaya kami untuk memberikan kemudahan. Salam konservasi.

  143. Silvia

    Jumat, 1 Juni 2012 | 05:49

    @febri: SKL ny gag pke fto….
    Tlong dung yg dtrima di FBS Pend.b.ing bsa kntak q d 085869272391/fb: cii lavigne jalljill cmantang….br kt bsa shared…thanxzzz

  144. ravfy

    Jumat, 1 Juni 2012 | 05:57

    maaf sya mau tanya
    ktanya rapor yg di bwa dri smester 1-6 kan?
    stau sya smestr 6 nilai’a blom kluar
    truz bgai mna nih bpak?
    apkh hruz di lengkpi smpai smstr6 atau smpai smstr5 saja?
    mohon pencerhan nya bpk dan ibu admin skalian :)
    oy mengnai SKL, punya aq nga da fhoto’a apa hrus dtempel fhoto sendri atau hrus buwat lg dskolh?

    MAKASIH

  145. ayu sasanti

    Jumat, 1 Juni 2012 | 07:41

    Assalamu’alaikum Pak Sucipto , saya ingin bertanya rapot itu smpai semester brp ? lalu kan SKL yang diminta berfoto, padahal sebagaian besar yang saya lihat SKL dr teman2 dan saya sendiri tidak berfoto, bagaimana itu pak Sucipto ? masa harus ngurus lagi Pak ? terima kasih sebelumnya , sukses selalu untuk Bapak … Wassalamu’alaikum

  146. putri dewi

    Jumat, 1 Juni 2012 | 08:33

    teman aku anak semarang di FIS pend geo
    bagi yang mau tuker info hub aku y teman
    biar nanti waktu pembekalan atau regristrasi ada tuker info
    fb : putri dewi
    hp : 085727810427

  147. Febri Ani

    Jumat, 1 Juni 2012 | 08:35

    iyaaaa nih gimana nih pak sucipto SKL tu memang gak ada potony,

  148. Ary Kurniawan

    Jumat, 1 Juni 2012 | 08:51

    Bapak sucipto,saya mau tanya
    saat pembelakan itu pakaiannya bebas sopan atau atas putih,bwah hitamm?
    terima kasih pak . . .

  149. Bahar Mario

    Jumat, 1 Juni 2012 | 09:07

    pertanyaan saya sama seperti mb ayu sasanti,

    mohon di jelaskan?

    yg anak psikologi mana nih?
    share ttg informsi yok
    fb : Bahar Mario N Sandi

    ;-)

  150. nofa

    Jumat, 1 Juni 2012 | 09:20

    maaf, bapak Sucipto Hadi P,. jadwal lapor diri di undur tanggal 19-20juni, lalu registrasi-online nya apakah di undur juga?
    mohon pnjelasannya

  151. ade apriani

    Jumat, 1 Juni 2012 | 10:00

    yang dri jawa pembekalannya tgl brapa ya? kok ada layanan khusus maksudnya gmna? apa sma dari luar jawa dan dari jawa tgl pembekalannya?

  152. TAUFIK RIZA IRAWAN

    Jumat, 1 Juni 2012 | 10:09

    buat temen” salam kenal Q dari Fakultas ilmu sosial PPKN
    bagi infonya kalau ada yg baru

    fb : RIZZA OUTSIDERS
    Twitt : @rizza_ss
    087830634272

  153. who am i

    Jumat, 1 Juni 2012 | 10:11

    semuanya sudah ada di atas baca baik2,berulang2,,

  154. Magfiratul Istiqamah Ilham

    Jumat, 1 Juni 2012 | 10:22

    numpang nanya juga , SKL sm SKHU sama apa beda yak ? :)

  155. della novina

    Jumat, 1 Juni 2012 | 11:08

    skedar untk sharing aj.. (sekalian promo).. haa
    fb: della novina
    twit: @dellanovina
    aku d FE-akuntnsi.. \(^^)/

  156. ivan septiawan

    Jumat, 1 Juni 2012 | 11:18

    maaf bapak sucipto hadi purnomo, saya mau tanya ttng rapot itu. dr skola sya baru smpe smester 5 yg semester 6 nya sdang dalam proses pak, boleh atau tidak pak?. saya dr jakarta .biar saya bisa prepare dr sni dr skrang pak. maksih.

  157. Leni sri rahayu

    Jumat, 1 Juni 2012 | 11:32

    Aslmkm,,,
    buat MARU unnes yg dari FIS jurs PKN , yg berasl dari kuningan jawa barat kontak aku yahhhhh,,,
    trimssss salam konservasi

  158. Leni sri rahayu

    Jumat, 1 Juni 2012 | 11:32

    ayu: bukannya dari semestr 1-6 ya,,,
    trus buat SKL yang berfoto hub z pihak wakasek. bukan begituu pak sucipto???

  159. Harmenson

    Jumat, 1 Juni 2012 | 11:33

    Permisi pak.
    Pda waktu pendaftaran jalur undangan aku terdaftar sbagai peserta bidik misi

    setelah keluar hasil seleksi
    aku masuk dalam jalur undangan

    apa artinya aku sdah msk dalam jalur bidik misi. . . ?

    Mhon bantuan nya pak. . . .

  160. Leni sri rahayu

    Jumat, 1 Juni 2012 | 11:41

    ayu: bukanya dari semester 1/6 yahhh…
    aku mah gtu,,,
    terus buat SKL yang berfoto hub wakasek z ,,,

    bukan begitu pa sucipto????

  161. rifqi

    Jumat, 1 Juni 2012 | 11:59

    mahasiswa pelamar bidik misi itu apakah semua rumah disurvei???????

  162. Aziz zindani

    Jumat, 1 Juni 2012 | 12:10

    assalamungalaikum wr.wb
    teman2 yang diterima di FIS tolong hubungi Q yah..biar bisa komunikasi dan berbagi info hp.087737997187 fb.aq’zhynda alifia makasih semoga sukses bersama amiiin

  163. Christina

    Jumat, 1 Juni 2012 | 12:11

    SKL nya itu minta sekolah pa gimana yaa, kok saya belum dapat. apa surat yang waktu pengumuman itu ?

  164. Aziz zindani

    Jumat, 1 Juni 2012 | 12:19

    Berdasarkan pengumuman yang saya liat di laman ini berarti semua peserta yang diterima SNMPTN undangan itu wajib datang pada tanggal 12-13juni ya bpk.Sucipto Hadi Purnomo

  165. sri nurlayla

    Jumat, 1 Juni 2012 | 13:06

    ass,,
    m`f pak, mau nanya,, kalau syarat-syarat untuk lapor diri, kan ada surat keterangan kewarganegaraan,formulir lapor diri dan formulir registrasi pke foto 3×4,, semua itu dimana di cetak`x pak..??
    mohon penjelasan`x,, terima kasih..

  166. Mohammad Ali Hasan

    Jumat, 1 Juni 2012 | 14:10

    Assalamualaikum…

    Maaf mau tanya tanggal brapa ya aku bisa registrasi secara online & melakukan pembayaran biaya registrasi ? & tanggal 13 juni itu hnya pembekalan aja apa ndak dn hrus bw rapot & Surat keterangan Lulus aja atau ada yg Lain, lalu tgl 20 juni itu melakukan lapor diri bawa bukti apa aja
    terimakasih
    aku orang jauh dari Jakarta
    aku d terima d FIS jur. PPKN

  167. Rizky Fauziah

    Jumat, 1 Juni 2012 | 14:45

    teman teman yang masuk FIS tolong hubungin aku 08998072758
    biar kita bisa tuker info
    makasih :)

  168. sofyan

    Jumat, 1 Juni 2012 | 14:55

    Assalamu’alaikum
    Pak, saya dari sumut.
    kalo sya brngkat skrg k smrg, tp blum registrasi online, gmn pak? smua persyaratan selain itu sdah sya persiapkan.
    trus, bisa gk pa aq tinggal di asrama.
    mhon penjelsanny ya pak

  169. selvy nur afrida

    Jumat, 1 Juni 2012 | 14:57

    kalo ada anak calon Psikologi, tlong ett
    FB :Selvy Nur Afrida II

  170. sofyan

    Jumat, 1 Juni 2012 | 15:03

    pak, surat ket kewarganegaraan itu khusus untuk WNA kan pak?
    soal nya kmrin aq urus ke kntor catatan sipil kta nya gk bisa pak

  171. Febri Ani

    Jumat, 1 Juni 2012 | 15:12

    temen2 tadi saya telpon ke uness katanya SKL itu kalau ada tempat untuk kasih poto boleh dikasih kalo gak ada yasudah, yg penting tertera bahwa kalian LULUS:D

  172. Febri Ani

    Jumat, 1 Juni 2012 | 15:16

    buat raport katanya boleh sampe semester 5

  173. Fahzen

    Jumat, 1 Juni 2012 | 15:17

    Maaf,
    sya anak bdik msi,
    gmana caranya dpt formulirnya?
    Aku dh coba buka laman nya registrasi.unnes, tpi kok gk ada?

    Trus, kpan kputusn final nya yg buat bdik msi?

    Mohon yg bsa djawb jwab ya,
    mkash :-)

  174. nana

    Jumat, 1 Juni 2012 | 16:40

    makasih atas infonya.
    akhirnya terjawab sudah.

  175. nana

    Jumat, 1 Juni 2012 | 16:45

    @sofyan : gak usah pake surat ket WNA. klo org indonesia pake fotokopi KTP.

    BUAT SEMUANYA : registrasi n pembayaran belum bisa di lakukan. karena blm ada pengumuman rincian biaya.
    yg penting datang saat pembekalan dan bawa persyaratan wajibnya ya :
    - fotokopi raport d legalisir kepsek n asli
    - surat keterangan lulus asli
    - kartu tanda peserta SNMPTN undangan asli
    - fotonya 3×3 dan 3×4
    JANGAN LUPA YA…
    SEMANGAAATTTT…..!!!!

  176. nana

    Jumat, 1 Juni 2012 | 16:46

    TEMEN – TEMEN YANG MAU TUKER INFO SMS AKU YA 085643414911

  177. asti

    Jumat, 1 Juni 2012 | 16:49

    mau tanya itu rapor nya dri smt 1-6 di leglisasi semua?ato gmna?buat tmen temn yg masuk di FE jursn ekonomi pemb hub aku ya 085328354100

  178. viori putra

    Jumat, 1 Juni 2012 | 17:31

    saya masih kurang ngerti informasinya
    apa saja yang mau di bawa saat pembekalan dan pengumuman rektor..
    tolong infonya teman2
    ni FB q…. viori cerver
    ni no hp q 083180177082

  179. viori putra

    Jumat, 1 Juni 2012 | 17:43

    @ kak..Sucipto Hadi Purnomo
    mksud dari registrasi online tu pa???
    trus klw bukti tanda lulus dari sekolah yang ngak ada foto a gmna?

  180. viori putra

    Jumat, 1 Juni 2012 | 17:50

    teman teman smua
    apa saja yang di bawa saat lapor diri tnggl 19 juni itu..?
    mohon info a…

  181. viori putra

    Jumat, 1 Juni 2012 | 17:51

    baagi calon psikolog tolong info a

  182. Nur Rachmi Idzati

    Jumat, 1 Juni 2012 | 18:15

    assalamu’alaikum wr.wb
    terimakasih untuk info yang ada. Pak Sucipto Hadi Purnomo pada persyaratan awal tertera jika kami harus membawa raport asli, sedangakan kemarin saya mencoba ke sekolah untuk meminta raport dikatakan jika raport masi belum bisa d ambil, karena pengisian raport semester 6 belum dapat d proses sebelum mendapat perintah dari dinas. Mohon keterangannya. terimakasih.

  183. Nur Rachmi Idzati

    Jumat, 1 Juni 2012 | 18:17

    FMIPA kimia :D
    fb : NurraLz Anaesthesia ( Nur Rachmi Idzati )
    jika ada info tlg tag..
    terimakasih :)

  184. Febrina Wap

    Jumat, 1 Juni 2012 | 18:18

    hy teman2
    yang FIP saling berkawan yuk
    Fb : Febrina Wap
    twitter : @febwap
    HP : 08995 606 220
    saling berbagi info ya? thanks

  185. khilma

    Jumat, 1 Juni 2012 | 18:25

    haii. anak ekonomi pembangunan mna nie, bwt tmbah tman sms aku ya..
    ni.nope qhu 085713150200

  186. Febri Ani

    Jumat, 1 Juni 2012 | 19:10

    mas sucipto aku dari sekolah gak dapet SKL. aku kesekola terus sekola gakmau buatin , terus aku tadi telpon keuness katany boleh pakek SKHU SEMENTARA yg penting ada pernyataan LULUS, apa boleh mass, mohon dibales saya disini bingung sekali, makasiiiiii

  187. Tiyan

    Jumat, 1 Juni 2012 | 19:30

    tmen2,lo da yg dr indramayu,tlong hub.sy d no 081947279339,mhon krja sma ny,

  188. sandi tanti

    Jumat, 1 Juni 2012 | 19:32

    yg FIP jurusan PGSD bagi2 info yya… kalian bisa hub aq lewat no ini..
    087730013336
    makasih :)

  189. ferdi f

    Jumat, 1 Juni 2012 | 19:47

    buat temen temen dari FT khususnya jurusan Pend. Teknik Otomotif, saling tuker info yokk…!!!
    no. hape : 085727221047
    facebook : vrdy muhammad ferfer
    twitter : ferdii_ferfer
    salam kenall…!!! :D

  190. Ahmad yarist firdaus

    Jumat, 1 Juni 2012 | 20:00

    ANAK EKONOMI PEMBANGUNAN yarist_elsa@yahoo.co.id

    aku bingung harus kapan ke UNNES bang, soalnya aku dari cianjur jawa barat..

  191. saka

    Jumat, 1 Juni 2012 | 20:36

    trimakasih,,, tapi saya masih bingung,,,, mohon temen 2 yg koment bantu saya yaa,,, saya calon tehnik…. kita bisa sharing sama2.. add aq di fb: kazehirrari hikarie freewill.. mohon kerjasama nya..

  192. FFDGAD

    Jumat, 1 Juni 2012 | 21:08

    ok o k ok

  193. ivan septiawan

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 00:15

    pak saya baru ada semester 1-5 , smester 6 nya sedang dalam proses. boleh atau tidak pak? dan saya jga mau nanya nanti pembekalan memakai baju apa pak? makasih

  194. ando

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 01:21

    FH FH Mana Suranya………………..

  195. Devi Aulia

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 04:12

    anak” yang diterima di FIS khususnya ppkn
    add fb q yaa @Devy Aulia

  196. ravfy

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 05:50

    @febri ani: makasih atas info’na ya dah nga bingung lg deh…
    smua perayrtn dAh complete tgl12 tingal brangkt ke UNNES
    :)

  197. ravfy

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 06:11

    teman sling tkar info y :)
    khusus’na tman2 dri FIP
    nama:Abdurrafi D.
    FIP
    prodi: Pendidikan Teknologi
    email yagamiravfy@yahoo.com
    fb: teelalu pnjng nma nya cri ja pke email nanti jga ktemu :)
    085878898831
    sekian MAKASIH

  198. Mei Asmaradewi

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 07:09

    kalau sampai tgl 12 rapot blm jd gmn ?

  199. Alfiah

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 08:19

    .salam kenaL all :)
    .tmn” mOhoN info’y tentang UnNes dunkz jika ad perubAhan
    .add fb q =) fiia emoo
    .twitter =) fiia_emoo
    .numb =) 081936376100

    .makasi, sukses bwt qt smUa

  200. Yunan Al-Farisy

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 08:24

    mhn info yang pasti tentang biaya pendidikan dan jadwal kegiatan di unnes, khususnya mhs baru jalur undangan, sy jadi jadi bingung info yang simpang siur setelah pengumuman rektor no. 4500/UN37/DT/2012

  201. ayu sasanti

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 08:49

    @leni sri rahayu : terima kasih untuk jawabannya…:)

    @febri ani : jadi begitu ya, tidak ada fotonya pun tidak apa-apa…terimakasih ya untuk sharingnya….dan kalau boleh bisa minta nomer telepon unnes yang kamu hubungi itu? terima kasih sekali lagi … :)

  202. cholis dwi amini

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 09:27

    temen2 dri PTIK sling bagii info yuckz :)
    add fb’q => lbherlly@yahoo.com
    atoo bissa cmz k numb aku d 085712180447
    salam kenal :)

  203. Sucipto Hadi Purnomo

    Sucipto Hadi Purnomo

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 09:39

    Saudara Yunan Al-Farisy tak perlu bingung. Cobalah kembali membaca lebih cermat berita ini. Jika masih bingung, mintalah bantuan teman atau siapa saja untuk menjelaskan kandungan isi berita yang kami unggah ini. Salam konservasi.

  204. A T Santoso

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 10:08

    makasih infonya…….UNNES memang hebat, langsung bisa mengupdate info yg sangat penting……salam konservasi Pak Cip……

  205. Febrina Wap

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 10:19

    ありがとう

  206. anindya

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 10:33

    tmen2 FMIPA,,,
    Q anindya…
    cp: 087758564093
    qt tukran info yukz…. byr gag ktinggalan info trbru,,,,,
    @all : yg punya info terbaru….. kbri Q ea…
    SUKSES TRUS WAT QTA SMUA…..

  207. indahmutiara dewi

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 10:42

    temen2 yang sama sama masuk FIK kesehatan masyarakat,
    aq butuh xan buat sharing2, hubungi aq di no 08986615170,ato di fb.qu moetiara dhewy…makasihhhhhhhhhhhhhhhhhh

  208. putri

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 11:25

    maaf saya mau tanya kalau fakultas pend geo itu sebelah mananya fak. ekonomi?
    itu di gedung C brp?
    o iya gedung auditoriumnya sblh mn?
    tolong kasih tau ya trims

  209. ayu sasanti

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 11:40

    mau nambah temen nih buat sharing … semua jurusan boleh .. khususnya buat FMIPA , khususnya lagi jurusan BIOLOGI MURNI ( dari kemarin belum nemu dari jurusan ini ) :’( sms ya… :)
    089638284412 …

  210. Riatul Markamah

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 12:58

    pak sucipto saya mw tanya SKL tu sama dengan SKHU tidak

  211. Christina

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 13:19

    FMIPA pend Matematika, add FB Christina Widayanti :)

  212. Harmenson

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 13:24

    Apakah peserta bidik misi ikut melakukan registrasi.,….?

  213. TAUFIK RIZA IRAWAN

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 13:27

    @bapak sucipto

    pak kalau ijazah udh keluar otomatis tidak usah pake surat keterangan lulus kan ?

    salam konservasi…
    AKU BANGGA JADI ANAK INDONESIA :)

  214. TAUFIK RIZA IRAWAN

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 13:31

    buat anak-anak
    pemalang,pekalonganayo merapat … :)

    AKU BANGGA JADI ANAK INDONESIA

  215. syahrudin

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 13:52

    Terima kasih bapak Sucipto Hadi Purnomo telah mencarahkan kami dalam berbagai macam komentar ini

  216. Ari

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 13:52

    Ass. mau tya aja. mnt tlg kejlsan dari berita PENTING YANG DITERIMA DI SNMPTN UNDANGAN UNNES, hal UKT yg infonya hari ini tgl 2 Juni 2012 akan diumumkan, tp sampai siang ini berita tsb belum juga ada, bgm ya? maaf saya mnt tlg info lanjut nya dari UNNES. Trm ksh dan salam konservasi. Wass

  217. afifah fitriani

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 13:53

    ass. q afifah,,buat tmen2 FE ,khususny kawan2 pend ekonomi(pend.akuntansi) mhon krja smany ea…jikalau ad info terbaru q dkch tau ea,yux qt sharing2 n tukran info.. lwt no.qu ni; 085641873843.,/ di FB.qu : Putri Tenangkanhati
    thankz..

  218. indriana prihapsari

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 13:55

    ass…nama saya indri
    bagi temen2 yang masuk FIP khususnya pendidikan luar sekolah jalur bidikmisi saya mohon kerjasamanya….
    apabila ada info terbaru q dikash tahu ya, mari bertukar info…lewat no.ni: 083840265434, FBqu : indy nindy buat lebih mudahnya cari lewat e-mail: prihapsarii@yahoo.co.id
    thnks …….
    wass….

  219. syahrudin

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 14:13

    buat teman2 yg pada bingung dengan tanggal2 terbaru, ini saya buatkan ringkasan di Ms.excel, download aja

    http://www.mediafire.com/view/?9i1qisa1aow1ogx
    langung di download, soalnya kalo di review lewat mediafire tampilanya gak jelas

  220. Dj ALfrad

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 14:37

    tgl 8 juni apakah WAJIB datang ke UNNES?

  221. sofyan

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 15:37

    kawan2, ada yang tinggal di sktar unnes gk?
    kalo ada bisa cariin aq kos yang murah gk?
    tolong y mas bro, bu bro..
    ni no hp q 085762630053.
    makasih:)

  222. Sucipto Hadi Purnomo

    Sucipto Hadi Purnomo

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 17:40

    Saudara Ari, silakan Saudara baca ulang berita tersebut dengan cermat, terutama paragraf kedua. Mungkin ada di antara teman-teman yang bisa membantu untuk memberikan penjelasan kepada teman kita ini? Salam konservasi.

  223. candra

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 17:45

    untuk pembekalan, apakahj ada ketentuan untuk pakai baju apa?.. jika ada ketentuannya apa ya?..
    tolong bantuannya..

  224. Septi Ratnasari

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 19:34

    Hai calon teman2 baruku di FMIPA Pend.Math, mana suaranya??
    Cp : 085641935545
    fb : Septi Ratnasari

  225. candra aji

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 19:44

    untuk yang jurusan PTIK mungkin kita bisa berbagi info..

    email me..
    db.candra@yahoo.com

  226. Leni sri rahayu

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 21:25

    @Ari: heyyy, tgl 2 itu baru juga semua rektor PTN baru koordnasi mengenai UKT…
    nah pengumumnannya tgl 10 juni, rincian biaya baru di unggah………..
    bukan begitu pak sucipto????/

  227. Selvy Nur Afrida

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 22:38

    Anak2 FIP jurusan PSIKOLOGI, mana yah ?
    Tlong ett FB saya u/ shre : Selvy Nur Arfida II
    hp : 085642955992.
    Thx

  228. Ari

    Sabtu, 2 Juni 2012 | 23:48

    matur suwun Pak Sucipto HP.
    Pak Sucipto, pada paragraf ke dua, keputusan utk penentuan UKT (sabtu, 2 Juni 2012-red), apakah sdh ada informasi lanjut utk kami2?????? mdh2an saja besok atau senin, pengumuman kepastian nya dah dapat kami2 baca, ya….pak?
    amin

  229. tika

    Minggu, 3 Juni 2012 | 01:04

    semoga gak jd ada UKT di unnes…mengingat banyak ortu mahasiswa yg penghasilannya pas2an..
    klo disuruh bayar lgsung dgn nominal yg tinggi,kmungkinan psti akan sngat berat dan mnjadi beban

  230. yusuf

    Minggu, 3 Juni 2012 | 08:01

    yang masuk FH tolong infonya,
    no.hp : 087832100521
    FB : yusuf aprilyyawan nugroho

  231. syahrudin

    Minggu, 3 Juni 2012 | 08:28

    buat ari, pengumuman rincian biaya itu tgl 10 juni, dan kita bisa membayar di bank pada tgl 11 juni s.d 18 juni

  232. saka

    Minggu, 3 Juni 2012 | 08:54

    assalammualaikum,,
    mau tanya temen 2 semua,,, tolong di bantu yaaa,,,,??
    rapot ya yang difotocopy kelas berapa,,,, semester berapa……
    yang bisa jawab,, jadi orang sukses sampai aqkhir,,, aminnnn….. tolong di bantu yyaaxxx..

  233. riafani

    Minggu, 3 Juni 2012 | 09:31

    aku diterima di unnes FIS ppkn,
    mari share di fb aku @riafanny damafahlev
    08997335096

  234. syamsularifin (walimurid)

    Minggu, 3 Juni 2012 | 09:48

    Ass. wr. wb. Mohon informasi : apakah lampiran II Pengumuman Rektor Unnes (rincian biaya) hari Senin, 04 Junni 2012 sudah diunggah?

  235. Fitri Inayati

    Minggu, 3 Juni 2012 | 10:28

    info-info yg sebelum info ini berarti di hiraukan sajakah?,coz kan kgytn lapor diri d info sblum ny tgl 7,8,9 juni,tetapi di info yg ini tgl 19,20,21 juni?
    di info sblum ny jg Pembayaran biaya pendidikan dapat dilakukan mulai tanggal 29 Mei s.d. 8 Juni
    2012 dengan menunjukkan Kartu Peserta SNMPTN 2012 Jalur Undangan itu jg di hiraukan?, terus Surat Keterangan Lulus ( SKL )_berfoto_ apa tidak? coz di info ad yg bilang berfoto ada yg bilang cm SKL(asli) saja gtu.
    truz d unnes itu PPKN(murni) ataukah pendidikan PPKN?

  236. maya septya

    Minggu, 3 Juni 2012 | 14:13

    Buat yang diterima di FBS saling tukar info ya :)
    ni no ku : 085642879254
    fb : septya dwi umaya

  237. vita

    Minggu, 3 Juni 2012 | 16:36

    makasih atas infonya pak sucipto hadi purnomo ….

  238. Soni Ramadhan

    Minggu, 3 Juni 2012 | 19:31

    terimaksih infonya
    saya mau tanya lagi ada persyartan ttg skl yg berfoto, itu fotonya ukuran berapa??

  239. arinta yunia

    Minggu, 3 Juni 2012 | 20:03

    ka,,,, mau tanya,,, nanti waktu pembekalan, pake bju biasa atau pke sragam putih hitam ????? mohon penjelasannya.. makasiyh….

  240. Anton

    Minggu, 3 Juni 2012 | 21:10

    Saya ingin bertanya.. Di sekolah saya tidak di berikan Surat Keterangan Lulus. Namun sekolah telah memberikan SKHUN. Apakah SKL dapat digantikan dengan SKHUN ?. Terima kasih.

  241. devied valentin yenhart

    Senin, 4 Juni 2012 | 00:25

    hehehe, FH suaranya dong ? hehehe
    sampai berjumpa yah, saya dari serang tgl 7 berangkat ke unnes, tikket sudah di pesan.
    sampai ketemu tgl 12 yah kawan” FHku :)
    kalau masih ada yang bingung kita bisa sharing. salam konservasi

  242. Arief Haditio

    Senin, 4 Juni 2012 | 00:42

    Tanggal 12-13 katanya disuruh bawa foto? Ukurannya berapa x berapa?
    Yg tau tolong kasi jawabannya ya?
    Thanks

  243. Anik

    Senin, 4 Juni 2012 | 09:04

    Ass..
    Saya mau tanya, SKL yang dimaksud itu yang bagaimana ? apa boleh diganti SKHUN ?
    Rapor itu sampai semester berapa ?

  244. Febri Ani

    Senin, 4 Juni 2012 | 09:25

    arief haditio: download pengumuman rektor yg terbaru diweb registrasi.unnes.ac.id

  245. Febri Ani

    Senin, 4 Juni 2012 | 09:26

    arinta: pakek baju bebas pantas bukan hitam putih

  246. fahzen

    Senin, 4 Juni 2012 | 09:35

    bapak, mohon dijawab !!!!!!

    kapan pengumumuman final buat yang bidik misi !??????????

  247. idatul fitriyah

    Senin, 4 Juni 2012 | 11:19

    temen2 yg FMIPA jurusan pendidikan kimia mana nih…? kok gak ad yang komentar? klo ad info aq di sms ya… 085727677134, fb: idatul fitriyah hidayatullah… aq tunggu……… sampai bertemu di UNNES. SALAM SUKSES …

  248. asti

    Senin, 4 Juni 2012 | 11:44

    mau tanya bsk pas pembekaln apa bawa foto ny?bukan ny yg bwa foto itu pas lapor diri?salam konservasi

  249. TAUFIK RIZA IRAWAN

    Senin, 4 Juni 2012 | 11:45

    RAME POKOKE

  250. hussen a

    Senin, 4 Juni 2012 | 11:48

    mepet ay waktuny

  251. imam khoiri

    Senin, 4 Juni 2012 | 14:04

    buat tmen2 yang sedang mencari kos slh kan hbngi aq aja.,.cp:085769602546
    ayoooo buat anak teknikkkk.,.,semangat,.,.

  252. sumarni

    Senin, 4 Juni 2012 | 15:22

    pak Sucipto Hadi Purnomo,saya mau tanya,fotokopi rapor iu dari smester 1-6 atau 1-5 saja pak? terima kasih
    salam konservasi ^^b

  253. sulton

    Senin, 4 Juni 2012 | 15:34

    A. W. W.
    salam kenal bwt yg keterima pend. teknik mesin, tukar info zz
    follow
    @sultonSPM
    add
    culcon bludgeonedtodeath
    hub.
    085742030764

  254. muhamad ricky fauzi

    Senin, 4 Juni 2012 | 18:53

    HALOOO HALOOO, anak FH suaranya mana, sampai ketemu tanggal 12-13

    .add fb:rickyfauzi01mr@gmail.com, salam konservasi

  255. Arief Haditio

    Senin, 4 Juni 2012 | 19:40

    Gue anak Jakarta,
    Prodi FH
    Twitter : @thyoarief dan FB : Arief Haditio, kalo nmr hp nanti2 aja ya, kalo sudah saling kenal

  256. Siska

    Selasa, 5 Juni 2012 | 05:54

    Permisi Pak, saya mau tnya..
    Pngumuman yg lolos Bidik misi jalur undangan kpn ya?
    Trus liatnya dimana?
    Mhon dijawb Pak..

  257. Herlina

    Selasa, 5 Juni 2012 | 06:23

    Selamat pagi Bapak Sucipto Hadi Purnomo.Maaf saya mau tanya mengenai kepastian pengumuman penerima bidik misi.Saya dapat info hari ini tgl 5 juni pengumuman keluar.Itu kapan ya pak? Dan kami lihatnya dimana(alamat webnya) pak? Mohon infonya.Terimakasih

  258. yun

    Selasa, 5 Juni 2012 | 11:11

    pengumuman bidik misi kapan??

  259. Ary Kurniawan

    Selasa, 5 Juni 2012 | 11:37

    Buat anak2 FBS share on fb q,Victorino Andreaz or my tweet @Qourex_Andreaz
    buat tuker2 info . . .mkasih,slm konservasi

  260. Laksmita HP

    Selasa, 5 Juni 2012 | 13:33

    mohon pak/bu, informasi tentang penerimaan beasiswa bidik misi, kemaren saat disurvei, tanggal 5 juni, tetapi hingga saat ini belum ada informasi tentang hal tersebut, mohon infonya yang lebih jelas.
    terima kasih

  261. della

    Selasa, 5 Juni 2012 | 15:21

    buat tmen2 smuanya, brita ttg apa2 sja yg hrs d bwa wktu pmbkalan itu sdh jelas.. kl msh bngung, d bca lg, dan d crmati.. bila prlu d ctat jg hal2 pnting nya supaya bsk wkt hari-H gk ad yg ktingglan.. :)
    aku d trma d FE, buat tmn2 smua qt bs brtman dan sharing saling memberi info.. terima kasih.. 085727051045

  262. Rena

    Selasa, 5 Juni 2012 | 16:36

    Untuk pengumuman bidik misi kapan ya? di Laman apa? Terimakasih.

  263. annisa

    Selasa, 5 Juni 2012 | 17:17

    ass.
    temen2.. saya clon mahasiswa FBs yang ikut jalur bidikmisi..saya bingung banget..tolong dong infonya..
    087837828664
    fb= Hafizh alfattunniza
    tweet = @annisatulqudwah
    tolong yaa ..
    wass

  264. Febrina Wap

    Selasa, 5 Juni 2012 | 17:19

    itu di pengumuman rektor terbaru harus membawa SKL yang berfoto tapi di sekolah saya semua SKL tidak ada foto nya. itu bagaimana ya pak? mohon bantuannya. terimakasih

  265. Syahrudin

    Selasa, 5 Juni 2012 | 18:56

    . kok dari dulu yang keterima di matematika murni gak ada yang komen ya . . . ? ??
    . ayo dong komen, butuh teman nih , , ,

  266. The Teacher

    Selasa, 5 Juni 2012 | 19:24

    Alhamdulillah….
    Semua dah jelas, jadi gk bingung kyak kemaren,
    Tetep semangat ya bwt calon mahasiswa UNNES…….

  267. Herlina

    Rabu, 6 Juni 2012 | 03:45

    Teman2 InsyaAllah pengumuman BM nanti .bisa diliat d unnes.ac.id .jamnya saya belum tau. Smoga kita ketrima BM ya:-)Aamiin

  268. Putri

    Rabu, 6 Juni 2012 | 04:45

    Maaf sya mau tanya rapot yg dibwa bzk itu smester brp?
    1-6 kah? Ato hanya
    3-5??
    Mohon infonya..
    Trma ksih

  269. Putra

    Rabu, 6 Juni 2012 | 11:03

    mohon infonya lebih lanjut…

    terimakasih

  270. chika marsha

    Rabu, 6 Juni 2012 | 20:37

    mau tanya untuk senior, yg tahun kemarin semua biaya masuk unnes jalur undangan fakultas hukum berapa? biar ada persiapan, mohon dibantu untuk infonya. terimakasih sebelumnya

  271. chika

    Kamis, 7 Juni 2012 | 08:30

    pak sucipto, saya mau tanya. kalau tahun kemarin biaya keseluruhan FH berapa ya? supaya ada persiapan untuk biaya. dan nanti saat pembekalan memakai pakaian yg sopan saja/ atas putih bawah hitam? terimakasih

  272. Khoerina

    Kamis, 7 Juni 2012 | 13:18

    Permisi…
    Mo nanya… Biaya regIstrasi dlakukan stLah pembekaLan bLeh ngGa??
    Truz saAt pmbekLan pake bAju pa? Trimakasich…..
    M0h0n jawbAnya…

    Tuk sLing tUker info
    hp.081902175422
    fb. Che jeyegh reyna

    thnkz aLL….. :)

  273. ani

    Minggu, 10 Juni 2012 | 12:14

    maaf jika saya kurang teliti membaca…pembayaran melalaui bank nmr rekenngnya mana y…

  274. AFIFAH

    Sabtu, 16 Juni 2012 | 13:21

    Maaf pak,sucipto saya mau tanya,.
    saya kan sudah registrasi, tinggal registrasi online tapi masalahnya belum punya ktp sedangkan biodatanya kan disuruh mengisi no ktp itu gimana pak,..??? n saya sudah kosongin tp tetep saja g’ bisa padahal besok tgl 19 saya verifikasi gimana itu pak?????

  275. Fitri Inayati

    Senin, 18 Juni 2012 | 10:58

    Afifah@ kata ny bs pke no NISN kata kak ardi
    pak,mau tanya:
    di pengumuman rektor UNNES no 4500/UN37/DT/2012
    pd bagian:
    A.Pembayaran Biaya Pendidikan n registrasi ONLINE poin:
    2.Melaksanakan registrassi onlinemelalui webssite dg alamat registrasi.unness.ac.id selanjut ny mencetak FORMULIR LAPOR DIRI,formulir registrasi,n surat pernyataan menaati peraturan
    #
    -pertanyaan saya:
    saya kan sdh registrasi online,tapi yg tercetak cuma formulir registrasi n surat menaati peraturan(kesanggupan) saja.
    FORMULIR LAPOR DIRI nya tidak ada.
    Nha itu bagaimana iya?,
    truzkan d pengumuman itu FOMULIR LAPOR DIRI bs di cetak d laman registrasi.unnes.ac.id ,
    tetapi saya mau mencetak FORMULIR LAPOR DIRI ny tdk ad.
    truz ad yg bilang FORMULIR LAPOR DIRI itu nanti dikasih kn pd saat hari “H” lapor diri?

  276. te]

    Jumat, 6 Juli 2012 | 23:05

    info yang sangat bermanfaat ;)

  277. nur faoziyah

    Minggu, 29 Juli 2012 | 20:25

    berarti tidak ada bidikmisi tahun ini

  278. anggi

    Senin, 6 Agustus 2012 | 15:34

    Assalamualaikum. untuk mendapatkan Surat Pernyataan menaati peraturan yang telah ditandatangani di atas meterai Rp 6.000, itu diunduh dari alamat mana ya? terimakasih

  279. hafiidh adhi atma

    Jumat, 14 Juni 2013 | 18:41

    emang kalo baru pertama pada kepo dan panikan , hahaha
    keep wols adek adek

Tinggalkan Komentar

Copyright © 2010 Universitas Negeri Semarang | Sitemap | Kredit | Arsip| Situs Lama | Masuk log
^Back to Top