Pengajian Rutin di MUA, Ketua KONI Jateng Tausyiah

Minggu, 7 Januari 2018 | 20:39 WIB


Pengajian Rutin di MUA, Ketua KONI Jateng Tausyiah

UNNES kembali mengadakan pengajian rutin di Masjid Ulul Albab, Sekaran (7/1). Pengajian ini dihadiri oleh seluruh pejabat yang ada di lingkungan. Acara utama meliputi sambutan tuan rumah dari Rektor, pengantar tausyiah oleh Brigjen TNI Purn. Subroto, dan pengajian utama oleh Gus Lukman Hakim dari Pesantren Azzuhri.

Pada sambutan tuan rumah, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pejabat dan warga UNNES yang telah bahu-membahu mengantarkan posisi UNNES untuk bersanding dan bersaing dengan universitas-universitas unggul di Indonesia dan dunia. UNNES pada tahun 2018 mencanangkan program internasionalisasi dan seluruh unit harus menjalankan bagiannya untuk berkontribusi pada nawa target internasionalisasi UNNES.

Brigjen Purn. Subroto, Ketua KONI Jawa Tengah, mengaku sangat bangga hadir pada pengajian ini karena beliau adalah salah satu alumni UNNES dari Fakultas Ilmu Keolahagaan. Prestasinya sebagai seorang perwira tinggi dan terpilihnya beliau sebagai ketua KONI merupakan akumulasi pembelajaran yang pernah didapat di UNNES. Beliau berharap UNNES selalu meningkat kualitasnya dan UNNES aktif berkontribusi untuk meningkatkan kualitas prestasi olahraga di Jawa Tengah.

Gus Lukman Hakim sebagai pengisi tausyiah utama mengamini harapan dari Rektor dan Bapak Subroto. Untuk meraih semua harapan tersebut seluruh warga UNNES harus berserah diri pada Allah dan tanpa lelah meningkatkan kualitas sesuai dengan tuntutan zaman.

 


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 303 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X