Pengajian Ahad Pahing, Syukuri Nikmat Seberapun Yang Kita Terima

Minggu, 4 September 2016 | 23:38 WIB


Pengajian Ahad Pahing, Syukuri Nikmat Seberapun Yang Kita Terima
SETYO/HUMAS

Pengajian Ahad Pahing yang di selengarakan di rumah dinas Rektor (4/9), merupakan agenda rutin yang digelar civitas akademika Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Bersyukur dengan hati, ini dilakukan dengan mengakui sepenuh hati apa pun nikmat yang diperoleh bukan hanya karena kepintaran, keahlian, dan kerja keras kita, tetapi karena anugerah dan pemberian Allah SWT. Keyakinan ini membuat seseorang tidak merasa keberatan betapa pun kecil dan sedikit nikmat Allah yang diperolehnya. Salah satu kutipan yang disampaikan Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Diponegoro pada kesempatan itu.

Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zuhri Gus Lukman Hakim mendoakan UNNES terus maju menjadi Universitas Berwawasan Konservasi Beriputasi Internasional. Dalam silaturahmi dengan pimpinan UNNES, pria yang akrab disapa Gus Luki ini juga mendoakan agar UNNES terus melahirkan lulusan yang cerdas dan berkarakter.

Sementara itu, Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum kembali mengingatkan agar selalu berdoa untuk kemajuan UNNES dan pengajian ini menjadi sarana silaturahmi antara pimpinan, dosen, karyawan, dan mahasiswa dengan para kyai dan ulama.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 751 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *