Pelantikan: Gilir Utami Kabag, Nur Cahyo Nugroho Kasubbag

Selasa, 9 Mei 2017 | 11:02 WIB


Pelantikan: Gilir Utami Kabag, Nur Cahyo Nugroho Kasubbag
SIHONO/HUMAS

Sebanyak 6 Orang pejabat di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dilantik. Pelantikan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Selasa (9/5/2017) di Rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni Gilir Utami SPd MPd semula Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dilantik sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) dan Nur Cahyo Nugroho SE diangkat menjadi Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Kepegawaian Fakultas Teknik (FT).

Sakimin SPd MM yang semula menjabat Kabag TU FH dipindahkan menjadi Kabag TU FIP, Moh Yamin SPd yang semula menjabat Kabag TU LP2M dipindahkan menjadi Kabag TU FH.

Kemudian, Dra Endah Wulansari SH yang semula menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian FT dipindahkan menjadi Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana, dan Isna Nuryati SPd yang semula menjabat Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana dipindahkan menjadi Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FIP.

Setelah penandatanganan pelantikan, para pejabat yang dilantik juga menandatangani Pakta Integritas kepada atasannya langsung yang disaksikan oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, dan para undangan lainnya.

Prof Fathur Rokhman saat memberi sambutan mengajak para pejabat yang dilantik untuk meluruskan barisan yakni ketika menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu, juga mengajak untuk bekerja dengan jujur dan bertanggung jawab atas kinerja yang dilakukan, meningkatkan komunikasi, koordinasi, bersinergi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 644 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X