Pelajari Sistem Keuangan, Unlam Kunjungi Unnes

Rabu, 23 Desember 2015 | 15:53 WIB


Pelajari Sistem Keuangan, Unlam Kunjungi Unnes
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin studi banding ke Universitas Negeri Semarang (Unnes) terkait dengan Sistem Pengelolaan Akademik dan Sistem Pengelolaan Keuangan. Dipimpin langsung oleh Ketua Progam Diploma 3 Unlam Drs Slamet Effendi MS, rombongan diterima oleh Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK)  Drs Sutikno MSi di ruang Vicon Kampus Unnes, Rabu (23/12).

Drs Slamet Efendi mengatakan bahwa kunjungan ini untuk mempersiapkan Fakultas Ekonomi Unlam untuk menjadi percontohan. “Kami akan menggali ilmu dari Unnes terkait dengan pengelolaan akademik dan pengelolaan keuangan. Selain itu kami juga akn membuat Fakultas Ekonomi Unlam untuk menjadi percontohan dalam menghitung Beban Kerja Dosen (BKD),” ungkapnya.

Sementara itu, Drs Sutikno dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Unnes kampus konservasi, dan mengharap agar jalinan kerja sama terus berlanjut dan untuk pertemuan berikutnya. “Kami akan berusaha untuk memfasilitasi kunjungan Unlam di Unnes, dan kami harap kunjungan inin dapat berlanjut kedepan,” katanya.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.292 kali
EDITOR : Lintang Hakim

2 komentar pada “Pelajari Sistem Keuangan, Unlam Kunjungi Unnes

  1. Terima kasih atas sambutan hangat dan fasilitasi dari UNES saat kunjungan FEB Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin. Kami berharap segala ilmu dan aplikasi sistem akademik dan keuangan yang dijabarkan dapat menjadi contoh dan perbandingan bagi kami untuk perbaikan kinerja kerja kami di masa yang akan datang. Salam hangat dari kami FEB Unlam
    tertanda Drs. Muhammad Effendi, MS (ketua rombongan)

  2. Terima kasih atas sambutan hangat dan semua fasilitasi dari UNES saat kunjungan FEB Universitas Lambung Mangkurat di Kampus UNES. Semoga segala ilmu dan pembelajaran aplikasi sistem akademik dan keuangan dapat menjadi perbandingan dan teladan bagi kami untuk meningkatkan kinerja di masa yang akan datang. Salam Hangat dari Banjarmasin..tertanda Ketua Tim. Drs. Muhammad Effendi, MS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X