Pamerkan Karya Kreatif Anda di Unsec

Jumat, 3 Mei 2013 | 7:56 WIB


Gallery of Unnes Student Entrepreneurship Centre (Unsec) mengundang segenap mahasiswa maupun alumni Universitas Negeri Semarang (Unnes) untuk memamerkan atau menjual karya kreatif. Galeri berlantai tiga yang terletak di ruko gedung serba guna (GSG) Unnes itu telah siap untuk ditempati.

Meskipun belum dibuka secara resmi, namun galeri ini telah dibuka mulai tanggal 1 April 2013 sebagai wadah berekspresi dan berkreasi mahasiswa dan alumni Unnes di bidang kewirausahaan.

Lantai I diperuntukkan untuk produk berupa busana, kuliner konservasi, souvenir, merchandise, dan buku kewirausahaan. Di lantai II, terdapat Salon Chibi yang melambangkan semangat kewirausahaan dari mahasiswi Prodi Tata Kecantikan Jurusan Teknologi Jasa Produksi Fakultas Teknik Unnes. Adapun lantai III dibuka untuk ruang pelatihan dan kantor Inkubator Wirausaha.

Caranya sangat mudah, produk yang akan dijual dibawa langsung ke galeri dan penjual akan menerima surat penitipan barang. Produk akan dijual dengan sistem konsinyasi (titip-jual) dan penjual bisa mengambil hasil penjualannya kapan saja jika produk sudah terjual.

Sedang produk yang dititipkan untuk tujuan pamer, maka produk tidak akan dijual.  Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Siti Aisyah (08157766629).


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.384 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Pamerkan Karya Kreatif Anda di Unsec

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X