NIEI Singapore Siap Terima 50 Mahasiswa PPs Unnes

Rabu, 7 November 2012 | 11:14 WIB


NIEI Singapore Siap Terima 50 Mahasiswa PPs Unnes
Agus Artanto/PPs

Direktur PPs Unnes Prof Samsudi dan Director NIEI Prof Lee Sing Kong saling bertukar cindera mata

Program Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (PPs Unnes) bersepakat menjalin kerja sama dalam bidang akademik dengan National institute of Education International (NIEI) Singapore. Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum Of Agreement On Academic Exchange (MoA) oleh Direktur PPs Unnes Prof Samsudi dan General Manager NIEI, Prof. Goh Chor Boon, Jumat (2/11), di Kampus NIEI Singapore.

Terungkap dalam kerja sama tersebut NIEI bersedia menerima sekitar 50 mahasiswa PPs Unnes program S2 Kepengawasan untuk melakukan magang perkuliahan teori dan praktek supervisi selama kurang lebih 3 minggu. “Kegiatan magang perkuliahan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2013 sekitar bulan Maret / April 2013,” kata Director NIEI Prof Lee Sing Kong disela-sela penandatanganan MoA.

PPs Unnes, menurut Prof Samsudi, selalu berupaya mengembangkan diri untuk meningkatkan standar internasional lembaga melalui berbagai kerja sama dengan berbagai lembaga yang berskala internasional. “Penandatangan MoA ini merupakan upaya memantapkan kerja sama dengan NIEI,” tuturnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 6.768 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

2 komentar pada “NIEI Singapore Siap Terima 50 Mahasiswa PPs Unnes

  1. selamat siang, saya ingin memperoleh info lebih lanjut mengenai peluang ini..dimana saya bisa mengaksesnya?
    terima kasih

  2. syukur alkhamdulullah kesempatan menambah pengalaman di tempat lain semoga menambah semangat dan motvasi untuk membangun bangsa tercinta. terimakasih Unnes yang telah mampu membuktikan eksistensinya di dunia pendidikan. Do the bes,t Do our best, do My best, semangat rekan2 kepengawasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X