Murwatiningsih Dosen Manajemen Raih Doktor

Jumat, 28 September 2012 | 11:53 WIB


Murwatiningsih Dosen Manajemen Raih Doktor
SIHONO/HUMAS

Prof Dr dr Anies MKes PKK menyerahkan Ijazah kepada Dr Murwatiningsih.

Murwatiningsih, dosen manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes), meraih gelar Doktor (S3) Ilmu Ekonomi dari Universitas Diponegoro (Undip), Kamis (27/9, di kampus Pleburan.

Pada  sidang senat terbatas yang dipimpin Direktur PPs Prof Dr dr Anies MKes PKK, promovendus mempertahankan disertasi “Membangun Kapabilitas Bisnis Unggul sebagai Strategi untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran”.

Promotor Prof Dr Sugeng Wahyudi MM, sedangkan Ko-Promotor Drs Ibnu Widiyanto MA PhD. Penguji eksternal Prof Dr Tulus Haryono MEK serta penguji lainnya  Prof Dr Augusty Tae Ferdinand MBA, Dr Y Sugiyarto PH SU, dan Dr Syuhada Sufian MSIE.

Murwatiningsih dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan dengan IPK 3,41. Murwatiningsih merupakan doktor ke-450 Undip dan ke-115 Program Studi Ilmu Ekonomi S3 Undip.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 5.286 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

14 komentar pada “Murwatiningsih Dosen Manajemen Raih Doktor

  1. Selamat dan sukses untuk Dr. Murwatiningsih. Kerja keras dalam mencapai tangga kualifikasi pendidikan di tingkat doktoral ini telah mencapai hasil yang baik. Semoga memberikan kemaslahatan dalam pengembangan keilmuan di UNNES tercinta.

  2. Selamat san sukses ibu Dr. Murwatiningsih, semoga terus bersemangat dan amanah dalam mengembangkan ilmu yang telah ibu tekuni, Barokallah…

  3. Walau terlambat.. proficiat ya bu doktor, tugas baru telah menanti. Generasi muda menunggu tangan perempuan untuk melembutkan hatinya dan ‘mengeraskan’ ilmunya..lebih sukses ke depan..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X