Mokh Khasan Bisri Pemenang Lomba Komentar UNNES

Senin, 9 Mei 2016 | 11:43 WIB


Mokh Khasan Bisri Pemenang Lomba Komentar UNNES
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Mahasiswa Jurusan  Bahasa Asing Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin ini tampak sumringah saat menerima hadiah, Senin, (09/05) pagi di Kantor UPT Humas Universitas Negeri Semarang. Hadiah diberikan oleh Kepala UPT Humas, Hendi Pratama.

Sosok Mokh Khasan  adalah  aktivis di jurusannya. Mahasiswa angakatan 2014 ini adalah ketua Lire Kaiwa Bsa dan menjadi pengurus di beberapa organisasi. Mahasiswa asal Kebumen ini mengaku berkomentar pada laman unnes.ac.id untuk memberikan masukan-masukan demi kebaikan Unnes.

Ia berhasil menulis sebanyak 82 komentar yang dimulai pada 1 April sampai 1 Mei 2016.

Salah satu komentar terbaiknya yakni: “Baper nih, keinget masa masa daftar sbmptn, masa2 yang sulit. Ayo.. adik adikku pada daftar di Unnes karena banyak kelebihan yg diperoleh jika mendaftar di Unnes,sedikit diantaranya…

  1. Ruang kuliah nyaman, banyak gedung baru.
  2. Relatif dingin dan jauh dari hiruk pikuk Kota.
  3. Teman teman yang tergolong ramah.
  4. Biaya makan dan kos yang relatif terjangkau.

selamat berjuang adik adik! unnes recomended banget pokoknya..

Bagi mahasiswa, Hendi berharap mulai  berpartisipasi meliput kegiatan yang bermanfaat bagi  mahasiswa yang dapat dijadikan informasi.

“Target terdekat, laman unnes.ac.id akan menambahkan  konten “Pojok Mahasiswa” yang berisi tentang berbagai macam aktivitas mahasiswa, seperti komunitas, tempat nongkrong, dan lain-lain,” ujar Hendi Pratama.

Eva Rafiqoh


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.060 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *