Minggu, The Amazing Race dan Senam Antar Warga Akan Ramaikan Pasar Tugu

Jumat, 13 Maret 2015 | 20:13 WIB


Lomba The Amazing Race of Semarang State University untuk mahasiswa asing maupun lokal dan senam antarwarga sekitar kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan meramaikan Pasar Sabtu Minggu, Minggu (15/3). Acara The Amazing Race akan dimulai pukul 06.00WIB  di sepanjang jalan kawasan hutan mini kampus Unnes  Sekaran Gunungpati.

The Amazing Race of Semarang State University adalah kegiatan lomba lari mencari jejak dan petunjuk di lingkungan Unnes. Hingga Jumat (13/3) setidaknya sudah ada 40 mahasiswa asing dari berbagai penjuru dunia yang aan berpartisipasi.

“Lomba ini merupakan upaya untuk memantik minat masyarakat untuk hadir di Sabtu-inggu. Tidak hanya mahasiswa, dosen, dan tenaga administrasi, tetapi juga anak-anak dan masyarakat di sekitar kampus,” kata  koordinator lomba The Amazing Race Agung Nugroho.

Selain itu, kata Agung, pihaknya juga akan mengawali acara dengan senam massal yang akan dihadiri Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman . “Kami mengundang ibu-ibu rumah tangga dan siapa pun yang tinggal di sekitar kampus Sekaran untuk hadir,” katanya.

Panitia Sabtu-Minggu  juga mengharapkan mahasiswa yang sedang mengembangkan program kewirausahaan untuk memanfaatkan event itu sebaik-baiknya.

“Sayang jika mereka justru tidak ambil bagian secara efektif,” katanya.

Kegiatan ini gratis alias tidak dipungut biaya, bahkan panitia menyediakan door prize dan hadiah jutaan rupiah.

“Yang berminat mengikuti lomba, silakan hubungi Agung Nugroho (085727021819) untuk The Amazing Race atau Arief Setiawan (085742262122) untuk lomba senam,” pungkasnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 960 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X