Menwa Unnes Rayakan HUT ke-39

Jumat, 29 April 2016 | 9:47 WIB


Menwa Unnes Rayakan HUT ke-39
HUMAS/DOK

Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Negeri Semarang (Unnes) merayakan hari ulang tahunnya ke-39 selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (23-24 April 2016) di Villa Greenland, Gonoharjo, Kecamatan Limbangan Kendal.

Perayaan kali ini dilaksankan bersama dengan reuni ikatan alumni Menwa (IARMI) dengan tema “Mengenang Masa Lalu, Merenda Masa Depan”.

Koordinator UKM Minat dan Kegemaran Drs Bambang Prishardoyo MSi saat membuka menyampaikan , saya mewakili Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengucapkan selamat ulang tahun Menwa Unnes, semoga Menwa selalu meningkatkan dedikasi dan prestasi untuk Unnes.

Setelah acara perayaan usai dilanjutkan dengan reuni IARMI yang diisi dengan kegiatan pemutaran video komandan-komandan dari tahun 1977 sampai sekarang dan juga kegiatan-kegiatan alumni terdulu guna mengenalkan kepada anggota dan mengenang jasa-jasa para alummi

Hari berikutnya, kegiatan diisi dengan longmarc bersama-sama anggota aktif dan alumni menyusuri kebun teh Medini. Dalam acara tersebut, para alumni menceritakan pengalaman hidupnya untuk memotivasi para anggota.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 868 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

5 komentar pada “Menwa Unnes Rayakan HUT ke-39

  1. tidak diragukan lagi dedikasi Menwa terhadap Unnes, Selamat HUT RESIMEN MAHASISWA UNNES yang ke-39. Semoga semakin berkontribusi aktif di sepanjang perjalanan Unnes mengabdi untuk Bangsa Indonesia.

    #Unnes Rumah Ilmu

  2. Selamat Ulang Tahun Menwa yang Ke-39
    Semoga makin jaya dan dapat menorehkan berbagai prestasi serta dapat memberikan keamanan untuk warga Unnes. :)

  3. Selamat Ulang tahun Menwa Unnes ke-39. Dengan bertambahnya umur diharapkan akan meningkat pula kinerjanya dan terus berpartisispasi aktif dalam membangun bangsa dan terus berupaya dalam bela negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *