Meningkatkan Paper Jurnal Internasional Dosen FMIPA UNNES Melakukan Diskusi dengan Geogia Tech USA

Jumat, 10 November 2017 | 6:13 WIB


Meningkatkan Paper Jurnal Internasional Dosen FMIPA UNNES Melakukan Diskusi dengan Geogia Tech USA

Profesor dari Fakultas Ilmu Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Univeraitas Negeri Semarang (UNNES) dengan Geogia Tech USA melakukan diskusi keilmuan (9/11) di Dekanat FMIPA.

Hadir dalam diskusi ini Ahmet Erbil, Ph.D., Professor of Physics Georgia Tech, USA dengan para dosen senior FMIPA, seperti Prof Dr Hardi Suyitno, MPd, Prof Dr Nathan Hindarto, Prof Dr Wiyanto, MSi, Prof Dr Ani Rusilawati, MPd, Prof Dr Sutikno, ST, MT, Prof Dr Edy Cahyono, MSi, Prof Dr Sudarmin, MSi, Dr Putut Marwoto, MS dan beberapa doktor muda.

Prof Ahmet Erbil, Ph.D merupakan salah satu ekspert dan pernah menjadi konsultan di berbagai industri di USA, Japan, dan Europe. Dia pernah mengepalai lebih dari 20 project yang disponsori pemerintah maupun korporasi.

Dia berhasil memiliki lebih dari 20 paten, publikasi lebih dari 60 paper di jurnal internasional bereputasi, dan mempresentasikan sekitar 80 makalah pada konferensi tingkat national maupun international.

Dekan FMIPA, Prof Dr Zaenuri, SE, MSi, Akt sangat mengapresiasi kehadiran Prof Ahmet Erbil, Ph.D yang telah membuka wawasan internasionalisasi para profesor dan doktor FMIPA. Diskusi berjalan dengan sangat produktif, dengan penyelaras Dr Niken Subekti, SSi, MSi, International Corner FMIPA UNNES.

 


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 275 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X