Masuk di Hari Pertama, Rektor dan Pimpinan UNNES Silaturahmi ke Rektor Terdahulu

Senin, 3 Juli 2017 | 15:22 WIB


Masuk di Hari Pertama, Rektor dan Pimpinan UNNES Silaturahmi ke Rektor Terdahulu
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Fathur Rokhman MHum bersama jajaran pimpinan yang meliputi Wakil Rektor dan Ketua Lembaga, melakukan silaturahmi Idul Fitri, Senin (3/7/2017). Rektor terdahulu yang dikunjungi adalah Prof Rasdi Ekosiswoyo dan Prof Sudijono Sastroatmodjo.

Kedua mantan rektor tersebut berpesan agar pimpinan aktif terus menjaga silaturahmi, tidak hanya pada waktu Lebaran tiba, tetapi juga pada waktu yang lain. Rektor Prof Fathur Rokhman mengatakan, saling berkunjung kepada yang sepuh merupakan tradisi baik yang perlu dijaga. Ia juga mengatakan, para sesepuh yang lebih dulu memimpin juga telah membangun UNNES menuju arah kemajuan.

Adapun Wakil Rektor yang berkunjung meliputi Wakil Rektor I Prof Rustono, Wakil Rektor II Dr S Martono, Wakil Rektor III Dr Bambang BR, dan Wakil Rektor IV Prof YL Sukestiyarno PhD. Selain itu, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Prof Totok Sumaryanto dan Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Dr Abdurrahman.

Sebelumnya, pada saat apel pagi di hari pertama masuk kerja, Rektor mengatakan UNNES mesti menyiapkan diri menuju internasionalisasi. Hal itu sejalan dengan pesan Menristek dan Dikti Prof M Nasir yang berpesan agar UNNES menyiapkan diri menuju perguruan tinggi negeri berbadan hukum (PTN-BH).

Sedangkan pada hari kedua Idul Fitri, yakni Senin (26/6/2017), Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama keluarganya berkunjung ke UNNES kampus Sekaran, Gunungpati. Ia berkunjung ke gedung LP2M yang diberi nama Prof Dr Retno Sriningsih Satmoko dan gedung LP3 Prof Dr Satmoko. Retno Sriningsih dan Satmoko adalah ibu dan ayah dari Sri |Mulyani.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 729 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X