Dr Wahyono Dekan FE, Drs Abdurahman Ketua LP3

Senin, 23 Februari 2015 | 17:26 WIB


Dr Wahyono Dekan FE, Drs Abdurahman Ketua LP3
HUMAS/SIHONO

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik Dr Wahyono MSi sebagai Dekan Fakultas Ekonomi (FE), Senin (23/2). Ia menggantikan Dr S Martono yang diangkat menjadi Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum.

Pada saat yang sama, Rektor juga melantik Drs Abdurrahman MPd menjadi Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3). Adapun Kepala Pusat Pengembangan Kurikulum Prof Dr Tri Marhaeni PA dilantik menjadi Sekretaris LP3.

Rektor juga melantik Drs Bambang Priyono MPd sebagai Ketua UPT Humas dan Protokoler. Kepala UPT Humas sebelumnya Drs Amir Sisbiyanto MHum mendapat amanah baru sebagai Kepala Pusat Pengembangan Bahasa.

Rektor berharap pejabat bekerja sesuai tugas masing-masing dalam memajukan Unnes menjadi Universitas Konservasi yang Sehat, Unggul, dan Sejahtera.

Pada acara yang sama, Rektor menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Prof Dr Mungin Eddy Wibowo  sebagai Staf Ahli Rektor bidang Akselerasi Mutu Akademik.

Bersama Prof Mungin, Rektor juga menyerahkan SK kepada profesor filsafat matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Prof Hardi Suyitno MPd sebagai Staf Ahli Bidang Pengembangan Karakter Mahasiswa.

“Untuk menjawab tantanga ke depan, Unnes harus memberi perhatians serius pada aspek mutu akademik dan karakter mahasiswa. Oleh karena itu, dua ‘begawan’ ini kami beri amanah khusus,” kata Rektor.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.034 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X