Mantan Kasubbag Kemahasiswaan Purnatugas

Jumat, 31 Oktober 2014 | 12:43 WIB


Mantan Kasubbag Kemahasiswaan Purnatugas
SIHONO/HUMAS

Mantan Kepala Sub Bagian kemahasiswaan Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Drs Salmanto memasuki purnatugas terhitung mulai 1 November 2014.

Pelepasan oleh Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Dr Agus Wahyudin, Jumat (31/10) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Hadir Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) Prof Masrukhi, Kepala BAAKK Drs Heri Kismaryono MPd, Kabag Kepegawai Dra Soelami, dan tamu undangan di lingkungan terkait.

Dr Agus Wahyudin mengemukakan, saya kenal pak Salmanto sudah lama sejak saya kuliah, karena kakak kelas. Untuk itu, saya pribadi dan atas nama lembaga mengucapkan selamat menjalani purnatugas.

Selain itu, terima kasih atas pengabdiannya serta mohon maaf apa bila dalam melayani selama bekerja banyak kekurangannya.

Drs Salmanto menyampaikan, dirinya telah mengabdi di Unnes selama 26 tahun. Ia menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Unnes yang telah membimbing, memberi arahan, dan petunjuk secara maksimal sampai ia purnatugas.

“Saya juga mohon maaf yang sebesar besarnya karena selama mengabdi di Unnes tentu saya mempunyai banyak kesalahan, kekilafan baik itu saya sengaja mau pun tidak saya sengaja, serta mohon doa nya agar selalu diberi kesehatan,” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.508 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Mantan Kasubbag Kemahasiswaan Purnatugas

  1. Pak Salmanto, selamat atas purna tugasnya ya. Kau teman sebangku terbaik saat kuliah dan tetap sahabatku sampai kapanpun. Salam hangat selalu, tetap semangat , semoga ‘diparingi’ sehat dan kebahagiaan lahir dan batin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X