Marching Band AMNI Meriahkan Pembukaan POMDA Jateng

Kamis, 26 September 2013 | 16:26 WIB


Marching Band  AMNI Meriahkan Pembukaan POMDA Jateng
SIHONO/HUMAS

Marching Band dari Akademi Maritim Nasional Indonesia (AMNI) Semarang memukau peserta pada pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah Jawa Tengah, Jumat (26/9) di halaman rektorat Unnes kampus Sekaran.

Mereka memamerkan berbagai kebolehannya dihadapan peserta dan para tamu undangan diantaranya mayoret memberi hormat dengan naik diatas tumpukan enam drumd, menggigit drumd dengan berputar-putar tanpa dipegangi, dan mayoret mengambil tongkat dengan posisi kanyang.
Drs Budi Santoso Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dispora) Jateng saat membuka mengatakan atlet yang berlaga mewakili perguruan tinggi masing-masing untuk terus menjaga sportivitas.

“Jaga sportivitas raih prestasi, dan kobarkan terus semangat olahraga. Mari kita jaga dan harumkan Jawa Tengah melalui olahraga,” kata Budi Santoso.

Sementara itu, Ketua Bapomi Jawa Tengah Prof Masrukhi menyampaikan untuk mencapai kemenangan kunci utama adalah ketenangan. Ketenangan dapat tercapai jika mental bertanding sudah disiapkan dengan baik.

Prof Masrukhi juga mengatakan, Jawa Tengah menargetkan meraih urutan pertama di POMNAS mendatang di Yogyakarta, karena dua periode berturut turut 2009 dan 2011 Jawa Tengah pada urutan kedua setelah DKI.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.590 kali
EDITOR : Rohmawati

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *