Mahasiswa Unnes Raih “Young Researcher Award” di Singapura

Sabtu, 21 November 2015 | 7:43 WIB


Mahasiswa Unnes Raih “Young Researcher Award” di Singapura
HUMAS/DOK.

Tiga mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) meraih penghargaan Young Researcher Award dalam acara The 6th International Conference on Teaching, Education and Learning (ICTEL) yang diselenggarakan di Singapura.

Acara ini diselenggarakan oleh Global Research & Development Services. Acara yang berlangsung pada tanggal 15-16 November 2015 ini diikuti oleh peneliti, akademisi, dan mahasiswa dari berbagai negara.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Maulida Azkiya Rahmawati dari Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta Heru Setiawan dan Royna Nafisatuz Zahro dari Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam (FMIPA).

Sebelum berangkat ke Singapura, ketiga mahasiswa tersebut mengirimkan artikel untuk diseleksi penyelenggaram. Artikel yang mereka tulis dinilai layak sehingga mereka diundang mempresentasikan karyanya dalam konferensi tersebut.

Penghargaan Young Researcher Award diraih karena berdasarkan hasil seleksi, ketiga mahasiswa ini dinyatakan sebagai presenter muda berprestasi. Sebagai bentuk apresiasi atas penghargaan tersebut, ketiga mahasiswa ini meraih piagam penghargaan dan dibebaskan dari segala biaya registrasi konferensi.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.807 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Mahasiswa Unnes Raih “Young Researcher Award” di Singapura

  1. Selamat kepada mbak Maulida Azkiya Rahmawati, Mas Heru Setiawan dan Mbak Royna Nafisatuz Zahro perjuanganmu ada hasilnya, maju terus. Khusus mas Heru dan mbak Royna pengalamanmu di Bandara Changi tentunya memberi semangat yang luar biasa maaf saya tahunya setelah di hotel

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *