Mahasiswa TJP Selenggarakan Gelar Karya

Jumat, 17 Mei 2013 | 9:31 WIB


Mahasiswa angkatan 2010 Jurusan Teknik Jasa dan Produksi (TJP) Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT Unnes) kembali mengadakan Gelar Karya. Event tahunan ini akan di selenggarakan 23 Mei 2013 di gedung auditorium Unnes.

Jika tahun lalu Unnes mengangkat tema “Cultural Heritage of Jateng for Indonesia”  yang merupakan partisipasi  mahasiswa untuk ikut melestarikan budaya dan produk-produk di Jawa Tengah, kali ini tema “Imagination Based on Conservation” akan digelarkan untuk mengangkat kekayaan konservasi. Hal ini sejalan dengan visi Unnes sebagai Universitas Konservasi.

Seperti tahun lalu, berbagai macam busana karya mahasiswa Program Studi (Prodi) Tata Busana akan ditampilkan oleh model di atas catwalk. Selain busana, mahasiswa juga akan memamerkan produk kecantikan dari mahasiswa Prodi Kecantikan dan makanan dari mahasiswa Prodi Tata Boga.

Souvenir alat masak, alat kecantikan, dan smartphone akan menjadi doorprice dalam event tersebut. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 2.443 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *