Mahasiswa Thailand Ikuti Sports Students Exchange di UNNES

Jumat, 24 Maret 2017 | 15:01 WIB


Mahasiswa Thailand Ikuti Sports Students Exchange di UNNES
SETYO/HUMAS

Sebanyak 14 mahasiswa jurusan Physical Education dan Public Health dari 3 Universitas di Thailand mengikuti program Sports Students Exchange (SSE) di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Program ini diadakan selama dua minggu mulai (24/3).

Ke-14 mahasiswa tersebut adalah Kawin Bosuwan, Tanaphat Chueathai, Somrak Kanthasak, Kawinpat Achirasiraroj, dan Apichaya Wisaphan Ku dari Kasertsart University Bangkhen Campus; Yothakan Lret Jaroensawat, Thipaya Hoisakul, Kanwara Soisirikul dan Disayapong Reeruck dari Srinakharinwirot University; serta Chutarat Thanchonnang, Khajohn Intisan, Dteesarak Srisonde, Kittiya Sodawat, dan Arnon Viriyapattananukul dari Masarakham University.

Dalam program SSE tersebut, mahasiswa Thailand tersebut akan mengikuti proses pembelajaran di kelas bilingual jurusan PJKR UNNES dan kelas Internasional jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat. Selain itu, mereka juga akan mengikuti program FIK Goes to Public, city tour di objek wisata terkenal sekitar Semarang dan Jawa Tengah.

Didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama UNNES Prof YL Sukestiyarno MS PhD, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES Prof Dr Tandiyo Rahayu, dan Kepala International Office UNNES Intan Permata Hapsari SPd MPd, mereka disambut oleh Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman di ruang rektor kampus Sekaran Gunungpati, Jumat (24/3).

Dalam sambutannya, Prof Fathur Rokhman berpesan kepada mahasiswa tersebut untuk menikmati setiap program yang mereka jalani, mulai dari pembelajaran bersama mahasiswa dan city tour keliling Semarang.

Rektor menambahkan, Ketika kembali ke Thailand, katakan pada teman-teman dan keluarga kalian bahwa UNNES adalah salah satu Universitas dengan program pendidikan terbaik di Indonesia. (Cesar Abdul Rizal, Student Staff)


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 363 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *