Mahasiswa FH dan FT UNNES Juara 2 Denok Kenang Semarang 2017

Senin, 17 Juli 2017 | 12:31 WIB


Mahasiswa FH dan FT UNNES Juara 2 Denok Kenang Semarang 2017
Humas / Dok

Hesty Alya Utami dan Mohammaf Fariz Fauzan sesaat menerima hadiah dari Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu,

Mahasiswa jurusan Ilmu Hukum Hesty Alya Utami dan mahasiswa jurusan Teknik Kimia Universitas Negeri Semarang (UNNES) Mohammad Fariz Fauzan akhirnya berhasil menjadi juara 2 Denok Kenang Semarang 2017, dalam Grand Final Pemilihan Denok Kenang Semarang 2017, di Krakatau Ballroom Hotel Horison Semarang, Minggu (29/4) malam.

Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang Kriseptiana serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Semarang Masdiana Safitri.

Sebanyak 50 peserta, terdiri atas 25 perempuan yang telah berkompetisi menjadi denok dan 25 laki-laki sebagai kenang yang nantinya akan membantu dalam mempromosikan pariwisata Kota Semarang.

Dalam pidato pembukaan, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan kiprah denok-kenang akan semakin penting sebagai elemen promosi Kota Semarang, baik di tingkat nasional maupun internasional. Oleh sebab itu denok kenang harus benar-benar mengerti Semarang untuk bisa ‘menjual’ Kota Semarang dengan berbagai langkah yang lebih inovatif dan kreatif.

Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman menyambut baik prestasi ini, dan berharap Hesty Alya Utami dapat memotivasi dan menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi.

(Dwi Hermawan, Student Staff)


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 548 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X