Mahasiswa FIP Pamerkan “Warisan Tempo Dulu”

Minggu, 29 Desember 2013 | 10:33 WIB


Mahasiswa FIP Pamerkan “Warisan Tempo Dulu”
ISTIMEWA

Mahasiswa semester I Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang menggelar pameran fotografi bertema  “Warisan Tempo Dulu”, 16-18 Desember 2013, di halaman gedung serba guna BNI Unnes.

Pameran yang merupakan penilaian ujian mata kuliah Fotografi Pembelajaran itu dikunjungi ratusan pengunjung, baik mahasiswa maupun umum.

Selain pameran fotografi, juga dimeriahkan dengan berbagai ajang kreativitas mahasiswa, seperti arak-arakan seni, band, serta bazar makanan.

Dosen mata kuliah Fotografi Pembelajaran Rafika Bayu Kusumandari berharap pameran tersebut dapat memberi manfaat. “Terutama untuk lebih memperkenalkan dan membuat khalayak tertarik pada  Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Semarang,” ujarnya.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 2.087 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Mahasiswa FIP Pamerkan “Warisan Tempo Dulu”

  1. Kok terlambat beritanya? Pelaksanaan 16-18 Des 2013 baru dimuat 29 Desember 2013. Selamat dan sukses untuk mahasiswa jurusan TP FIP Unnes. Terus berkarya dan berkarya. Klo bisa kakrya-karyanya dapat dimuat diblog khusus yang memuat semua foto-fotonya, biar dapat dilihat lebih lengkap. Sekali lagi selamat dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *