Mahasiswa Baru Dihimbau Dapat Kembangkan Potensi Diri

Selasa, 9 Juni 2015 | 21:58 WIB


Mahasiswa Baru Dihimbau Dapat Kembangkan Potensi Diri
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum memberikan pengarahan kepada mahasiswa baru Unnes jalur SNMPTN di Audiitorium, Selasa (9/6).

Sebanyak 2919 mahasiswa baru Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan verifikasi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di Gedung Auditorium (Selasa, 9/6).

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum memberikan pengarahan dalam acara tersebut didampingi Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum, Sekretaris Panitia SNMPTN Dr Sugianto MSi, Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAK) Drs Heri Kismaryono MM, dan Kepala Humas Drs Bambang Priyono MPd.

Rektor menghimbau kepada mahasiswa baru untuk mengembangkan potensi diri dengan mengikuti kegiatan di kampus, mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan juga aktif dalam organisasi kampus.

“Ada dua kunci untuk menjadi mahasiswa sukses, pertama adalah prestasi intelektual. Selanjutnya, yang kedua adalah karakter  dan kemampuan berkomunikasi dengan baik”, Ujar Prof Fathur.

Disamping itu Prof Rustono, menambahkan harapan bahwa seluruh mahasiswa agar dapat menyelesaikan kuliah tepat waktu, sesuai dengan regulasi bagi mahasiswa strata-1 yakni delapan semester.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 635 kali
EDITOR : Lintang Hakim

satu komentar pada “Mahasiswa Baru Dihimbau Dapat Kembangkan Potensi Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X