Mahasiswa Arsitektur UNNES Pamerkan Hasil KKL Luar dan Dalam Negeri

Kamis, 7 Desember 2017 | 8:36 WIB


Mahasiswa Arsitektur UNNES Pamerkan Hasil KKL Luar dan Dalam Negeri

Sebanyak 47 mahasiswa program studi (Prodi) Arsitektur angkatan 2014 Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT UNNES) selama tiga hari mulai Rabu-Jumat (6-8/12/2017) di halaman gedung Kewirausahaan (KWU) UNNES melakukan Pameran Hasil Kuliah Kerja Lapangan (KKL) 2017 Luar dan Dalam Negeri.

Ketua panita Isna Fitriantika menyampaikan, kegiatan pameran ini dibagi menjadi dua kelompok yakni hasil KKL di luar negeri (Singapore, Malaka Malaysia) dan Dalam Negeri (Sumba di Desa Ratenggaro NTT dan Bali).

Karya yang dipamerkan diantaranya buku laporan, pemetakan negara/wilayah, foto dokumen, video, maket bangunan, panel-panel gedung, sketsa kawasan dan lingkungan fisik.

Dekan FT Dr Nur Qudus memyampaikan, pamerah ini hasil karya mahasiswa dalam memepelajari baik itu kebudayaan, model arsitektur, dan tata kelola lingkungan saat melakukan KKL di Singapore, Malaysia, Sumba NTT, dan Bali.

Kemudian, hasilnya dipamerkan supaya masyarakat bisa tahu hasil KKL, kebanyakan saat melakukan KKL itu hanya membuat buku laporan dan disimpan di almari. Mahasiswa proidi Arsitektur FT ini sudah mempunyai tradisi ketika selesai KKL terus menyelenggarakan pameran hasil KKL nya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 372 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

satu komentar pada “Mahasiswa Arsitektur UNNES Pamerkan Hasil KKL Luar dan Dalam Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X