M Nuh: Jangan Jadi Generasi Expired

Minggu, 12 April 2015 | 22:49 WIB


M Nuh: Jangan Jadi Generasi Expired
HUMAS/BURHAN

Direktur PPs Unnes Prof Achmad Slamet didampingi Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman memberikan cindera mata kepada Prof Muhammad Nuh.

Sabtu, (11/4) Program Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (PPs Unnes) mengadakan Seminar Nasional bertema ‘Sketsa Pendidikan Indonesia’, di Auditorium kampus Unnes Sekaran. Hadir sebagai pemateri utama Prof Dr Muhammad Nuh.

Prof Dr Achmad Slamet selaku Direktur PPs Unnes di hadapan seribuan peserta seminar mengatakan, seminar ini terselenggara karena adanya kegelisahan para akademisi terhadap kondisi pendidikan di Indonesia saat ini.

Rektor Unnes, Prof Dr Fathur Rokman dalam paparannya menuturkan, berbagai persolanan pendidikan yang ada di negeri ini juga menjadi tanggung jawab Unnes sebagai LPTK. PPs Unnes diharapkan mampu memberikan jawaban atas persoalan pendidikan dan mampu mewujudkan inovasi serta mengembangkan gagasan demi memajukan pendidikan.

M. Nuh mengharapkan peran LPTK dan generasi pendidik untuk terus berinovasi. “Untuk menyongsong Indonesia Emas, sudah bukan saatnya lagi menjadi generasi expired. Sudah saatnya Indonesia bangkit dengan inovasi dan kreatifitas,” tutur M Nuh.

Selepas M Nuh selesai memberikan paparan, dilanjutkan pemaparan beberapa gagasan dari para pemakalah pendamping yang makalahnya telah terseleksi oleh panitia.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 316 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X