Luar Biasa, 530 Purnakarya UNNES Hadiri Temu Kangen dengan Unsur Pimpinan

Selasa, 18 April 2017 | 14:22 WIB


Luar Biasa, 530 Purnakarya UNNES Hadiri Temu Kangen dengan Unsur Pimpinan
SIHONO/HUMAS

Pertemuan setahun sekali para Purnakarya dan Warakawuri UNNES itu akhirnya memadati ruang auditorium. Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum berserta Wakil Rektor dengan senyumnya yang khas menyalimi satu per satu para lansia itu. Kemudian tepat pukul 09.30 acara dimulai.

Ini sungguh luar biasa, sebanyak 530 orang purnakarya menghadiri undangan Bapak Rektor UNNES pada acara Temu Kangen dengan Unsur Pimpinan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam rangka Dies Natalis Ke-52. Ini sungguh luar biasa.
Ketua paguyuban Wredatama Drs Zoedindarto Boedhyhartono menyampaikan itu saat melaporkan keberadaan kehadiran pada acara tersebut, Selasa (18/4) di auditorium kampus Sekaran.

Zoedindarto juga menyampaikan, sampai akhir Desember 2016 jumlah anggota paguyuban Wredatama 620 orang, kemudian mulai awal 2017 sampai sekarang ada tambahan anggota 6 orang, jadi total 626 orang.

Sebelumnya, Ketua Panitia Dies Natalis UNNES yang juga Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Prof Tandiyo Rahayu mengucapkan selamat datang di acara Temu Kangen dengan Unsur Pimpinan dan juga kepada teman semasa bekerja di kampus sehingga acara seperti ini bisa untuk bercandaria.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum memperkenalkan satu per satu unsur pimpinan UNNES mulai dari Pembantu Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan, Ketua Lembaga, dan Kepala Biro.

Prof Fathur juga mengemukakan, pertemuan seperti ini tidak ubahnya menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen kalangan mantan pejabat dan pegawai. Mereka tidak sekadar saling sapa dan menanyakan kondisi, tetapi juga bersama-sama mengenang masa lalu saat mereka masih bertugas membesarkan UNNES yang sekarang ini genap berusia 52 tahun.

Menurut Prof Fathur kebersamaan merupakan kunci untuk UNNES menjadi kampus yang lebih hebat. Kami selaku pimpinan selalu meminta nasehat dan petunjuk kepada sesepuh dan para pimpinan terdahulu agar dapat meneruskan tonggak estafet kepemimpinan untuk mewujudkan visi UNNES sebagai Universitas berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional.

UNNES sekarang terakreditasi unggul (A) untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kontribusi para purnakarya dengan sejumlah karyanya secara tidak langsung ikut dalam membesarkan kampus tercinta ini.

Tidak hanya itu, Prof Fathur juga menyampaikan saat ini UNNES mempunyai 13 gedung baru yang pembangunannya dibeayai oleh Islamic Development Bank (IDB).


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 319 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *