LP3, Adakan Seminar Menggapai Catur Sukses Mahasiswa UNNES

Sabtu, 17 September 2016 | 13:20 WIB


LP3, Adakan Seminar Menggapai Catur Sukses Mahasiswa UNNES
Andri/Magang

Pusat Pengembangan Karir dan Bimbingan Konseling LP3 (Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi), Universitas Negeri Semarang, menyelenggarakan Seminar Strategi Menggapai Catur Sukses bagi Mahasiswa Baru di Ruang Bundar gedung Dekanat FBS Unnes kampus Sekaran, Sabtu (17/9).

Materi yang disampaikan dalam seminar ini meliputi sistem dan model pembelajaran di perguruan tinggi, penguatan komunikasi yang santun, berkarakter sebagai penunjang pencapaian prestasi akademik, dan pemanfaatan layanan pusat pengembangan karir dan konseling.

Acara ini bertujuan memberikan pelayanan dan bimbingan bagi mahasiswa baru dalam menempuh pendidikan di Unnes. Ketua LP3, Dr Abdurrahman M Pd menyampaikan bahwa LP3 terus berupaya memberikan pelayanan prima dan memfasilitasi mahasiswa untuk berprestasi.

Abdurrahman juga menyampaikan, bahwa LP3 akan memfasilitasi bagi mahasiswa yang mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik dan ingin melaksanakan PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) di luar negeri seperti Malaysia, Thailand, Vietnam dan sekolah-sekolah mitra di negara lainnya.

Hadir dalam acara seminar ketua Pusat Pengembangan Karir dan Bimbingan Konseling, Dr H Eko Supraptono M Pd. (Andri Saeful Adnan)


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 231 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *