Lomba Panjat Dinding Nasional Mahapala Unnes

Jumat, 16 November 2012 | 5:03 WIB


Lomba Panjat Dinding Nasional III (LPDN III) Mahasiswa Pecinta Alam (Mahapala) Universitas Negeri Semarang (Unnes) segera diselenggarakan. Lomba yang akan di buka pada hari Sabtu (17/11) ini berhadiah total Rp24 juta rupiah. Kegiatan dimeriahkan oleh Band Reggae Jawaica.

Dalam kegiatan akan dibagikan banyak doorproze menarik untuk pengunjung dan pendukung atlet panjat yang setia menyaksikan perlombaan hingga akhir yang dirangkai kedalam kegiatan fun climbing untuk umum. Full hadiah ratusan doorprize menarik, stand-stand makanan dan stand outdor equipment ternama yang akan mengiringi acara lomba sejak opening ceremony hingga ditutup dengan acara meriah yakni live music reggae Jawaica di Final Lomba.

Lomba ini berisi serangkaian kualifikasi dan final masing-masing kategori. Hari pertama tanggal 16 November 2012 adalah Technical Meeting. Sabtu 17 November opening ceremony di buka oleh Rektor Unnes Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo dilanjutkan kualifikasi kategori lead putra dan putri, kata Tiara.

Hari kedua (18/11) semifinal kategori lead putra dan putri, dilanjutkan final kategori lead putra dan putri. Senin (19/11) kualifikasi kategori speed putra dan putri, dilanjutkan final kategori speed putra dan putri. Pada hari itu juga ada fun climbing yang di buka untuk umum, kemungkinan pula sebagai puncak acara kegiatan dan penutupan Lomba Panjat Dinding Nasional III.

Keterangan lebih lanjut, pendaftaran peserta maupun informasi lain dapat menghubungi Sekretariat di gedung Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unnes lantai I telepon (024) 8508118, Humas LPDN III Tiara Rahmania 085641425625, Dwi Anggoro Saputro 085727255550. Lihat Pamfletnya KLIK DI SINI

Tiara Rahmania


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 3.046 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

3 komentar pada “Lomba Panjat Dinding Nasional Mahapala Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X