Liliek Hadi Purwanto dan Wijayanti Setyodewi Purna Tugas

Jumat, 31 Maret 2017 | 11:51 WIB


Liliek Hadi Purwanto dan Wijayanti Setyodewi Purna Tugas
SIHONO/HUMAS

Dua tenaga kependidikan Universitas Negeri Semarang (UNNES) terhitung mulai 1 April 2017 purna tugas. Mereka yakni Liliek Hadi Purwanto Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) dan Wijayanti Setyodewi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Pelepasan oleh rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono, Jumat (31/3) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Dr S Martono menyampaikan, melakukan pengabdian di UNNES selama 36 tahun lebih ini merupakan waktu yang luar biasa, jasa ini adalah jasa baik sejak dulu saat masih bernama IKIP. Ini menjadi kekuatan kami untuk pelayanan.

Untuk itu atas nama lembaga dan pribadi kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas keterbatas kami dalam melakukan pelayanan mungkin menghambat kepada Bapak/Ibu sekalian. UNNES selalu terbuka menerima kritik dan saran untuk kemajuan ke depan.

Setelah memasuki purna tugas ini sebaiknya hubungan silaturahmi yang telah terbina selama ini jangan sampai terputus, sebab sudah ada wadahnya para pensiunan UNNES yakni di paguyuban Wredatama.

Harapan yang sama juga disampaikan Ketua Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono bahwa jumlah anggota Wredatama sampai Desember ini sebanyak 620 orang. Ada berbagai forum yang dapat digunakan anggota wredatama UNNES untuk saling sapa, dan menjaga hubungan baik.

Selain halal bihalal yang rutin dilaksanakan usai Idul Fitri, anggota wredatama juga memiliki agenda rutin menggelar silaturahmi dalam rangkaian dies natalis UNNES.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 464 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *