Kunjungi Unnes, Kapolsek Gunungpati Perkuat Kerjasama

Senin, 18 April 2016 | 16:16 WIB


Kunjungi Unnes, Kapolsek Gunungpati Perkuat Kerjasama
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gunungpati berkunjung ke Universitas Negeri Semarang (Unnes) pada Senin (18/4) di rektorat kampus Unnes Sekaran. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi Kapolsek Kompol Bagiyo Prayi yang baru saja dilantik Senin minggu lalu, menggantikan Kompol Ahmadi.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Kanit Reskrim, Kanit Lantas, Wakapolsek Gunungpati beserta jajarannya. Selain memperkenalkan diri, Kompol Bagiyo Prayi juga membahas mengenai kerjasama antar kedua belah pihak.

“Dengan tugas baru di wilayah Gunungpati, saya harap dapat meningkatkan kerjasama dengan Unnes dalam berbagai bidang. Selain itu, silaturahmi antar Unnes dan Polsek Gunungpati agar dapat selalu terjalin,” ujar Kompol Bagiyo Prayi.

Menanggapi hal ini, Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum dalam sambutannya mengatakan, “Unnes memiliki banyak agenda tahunan yang dilaksanakan di kampus Unnes Gunungpati, sehingga membutuhkan bantuan pengamanan dari pihak kepolisian. Oleh karena itu, perlu adanya kerjasama yang baik antara Unnes dan Polsek Gunungpati.” (Annisa W)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.057 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

8 komentar pada “Kunjungi Unnes, Kapolsek Gunungpati Perkuat Kerjasama

  1. Semoga dengan adanya kerjasama ini POS polisi yang ada di daerah UNNES bisa dibuka kembali, karena jika terjadi tindak kejahatan bisa lebih cepat ditangani. Terutama untuk permintaan Surat kehilangan, karena sering hilangnya SIM, STNK, maupun Surat berharga lainnya diarea kampus.

    1. Setuju, dengan adanya kembali Pos Polisi (yg selama ini berlokasi di Kawasan Bundaran Simpang7 Unnes) selain memudahkan pengurusan / pelaporan masalah terkait, juga menimbulkan kesan rasa aman masyarakat sekitar, khususnya segenap sivitas akademika kampus ini. Slmt bertugas pak Kapolsek baru. Tks.

  2. Semoga bapak bisa memberikan keamanan pada warga unnes dan sekitar gunung pati. Sehingga mahasiswa dan warga sekitar gunung pati merasa aman dan dapat berpergian kapanpun tanpa ada rasa takut.

  3. Selamat kepada Kapolsek Kompol Bagiyo Prayi yang baru saja dilantik. Semoga bisa menjalankan amanahnya dengan baik dan dengan adanya kerjasama antara Unnes dan Polsek Gunungpati diharapkan saling menguntungkan kedua belah pihak kedepannya.

  4. benar benar kerjasama yang penting untuk terus dijalankan. Karena Unnes benar benar butuh dukungan dari polsek Gunungpati utamanya terkait dengan penjagaan keamanan di sekitar Unnes. Oia.. Pak Kapolsek saya mohon untuk terus meningkatkan responsibiltas terhadap berbagai laporan kehilangan yang dialami mahasiswa, khususnya Mahasiswa Unnes. TERIMAKASIH!

  5. Semoga bisa terjalin kerja sama yang baik antara kedua belah pihak. Sehingga tingkat keamanan Unnes semakin meningkat. Salut

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *