KSR PMI UNNES Toreh Prestasi Dalam Berbagai Lomba di Yogya

Kamis, 18 Mei 2017 | 10:51 WIB


KSR PMI UNNES Toreh Prestasi Dalam Berbagai Lomba di Yogya
Humas/Dok

Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Universitas Negeri Semarang (UNNES) berhasil menorehkan prestasi dalam berbagai lomba pada Invitasi Keterampilan Relawan Antar KSR PMI se-Jawa tahun 2017, Minggu, (14/5) di Lantai 3 Aula Gedung Student Center Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

KSR PMI UNNES yang menurunkan dua tim, yaitu tim A yang beranggotakan Ana Ariani (Akuntansi/ 2014), Suparno (Teknik Mesin/2015), Ayu Dwi Haryati (IKM/2015) dan Putri Miladia Ishlahia Rosyid (IPA terpadu/2016), dan Tim B Salbiah (Akuntansi/2014), Musaropah (Teknik Elektro/2014), Afif Sa’roni (IKM/2015) dan Maulana Farhan Najib (Ilmu Komputer/2015), berhasil meraih Juara I dan III Lomba pertolongan pertama, Juara I dan II Lomba Pemetaan, dan Juara III Lomba Karya Tulis Ilmiah.

Kegiatan yang diiniasi UNY ini, diikuti 16 tim KSR diantaranya KSR PMI UNNES tim A dan tim B, PGSD UNNES UPP Tegal, FKM Undip, UM tim A dan tim B, UNAIR tim A dan tim B, UTIDAR, KSR PMI Markas Surakarta, UNY tim A dan tim B, UPN tim A dan tim B, Universitas Sanata Dharma, dan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Komandan KSR PMI Unit UNNES, Syafrudi berharap, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi lebih kepada UNNES, universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional ini.

“Mereka yang berprestasi adalah mereka yang melakukan lebih. Lebih dalam doa, maupun dalam usaha. Semangat Berprestasi!!, ujarnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 215 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

4 komentar pada “KSR PMI UNNES Toreh Prestasi Dalam Berbagai Lomba di Yogya

  1. Selamat dan Sukses buat adik-adik KSR PMI Unit Unnes . . . . Kalian adalah relawan-relawan yang berprestasi . . . . Tingkatkan, Lanjutkan dan Pertahankan . . . . SIAMOOO!!!

  2. Semangat terus untuk meningkatkan kapasitas KSR PMI Unit Unnes dan semoga dapat maju mewakili Unnes di tingkat nasional dan internasional.. aamiin SIAMO! TUTTI FRATELLI!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *