Ketua Jurusan di FIK Unnes Teken Pakta Integritas

Kamis, 7 Maret 2013 | 7:52 WIB


Ketua Jurusan di FIK Unnes Teken Pakta Integritas
DOK/FIK UNNES

Sebagai wujud kesiapan untuk meningkatkan kualitas kinerja, layanan publik, dan integritas dalam melaksanakan tugas, semua ketua jurusan di lingkungan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (FIK Unnes) menandatangani Pakta Integritas dan Pernyataan Penetapan Kinerja Tahun 2013, Minggu (3/3).

Pakta Integritas dan pernyataan penetapan kinerja Tahun 2013 ini berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen untuk melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

“Pakta Integritas merupakan best practice di setiap lini untuk mewujudkan pelaksanaan kinerja yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme sesuai Instruksi Presiden Nomor 5 Tahun 2004 tentang percepatan pemberantasan korupsi,” ujar Dekan FIK Unnes Harry Pramono, di sela-sela Rapat Kerja Fakultas.

Selanjutnya, menurut Harry, Hal ini dilakukan sebagai wujud penerapan upaya-upaya konkrit dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi melalui peningkatan kualitas kelembagaan dan sumber daya manusia dalam rangka penguatan komitmen anti korupsi.

Harry berharap, penandatanganan Pakta Integritas tersebut dapat menjadi awal terwujudnya FIK Unnes yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Eko Setiyono


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.646 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Ketua Jurusan di FIK Unnes Teken Pakta Integritas

  1. Langkah maju di FIK untuk hasil yang lebih baik…kita tunggu komitmen semua pimpinan untuk dapat mewujudkan kinerja semua komponen dengan lebih baik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *