Kemenkominfo Gelar “Beat The Movement: Road to Asian Games” di UNNES

Selasa, 12 Desember 2017 | 19:39 WIB


Kemenkominfo Gelar “Beat The Movement:  Road to Asian Games” di UNNES

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia(Kemenkominfo RI) mengadakan acara “Beat The Movement : Road to Asian Games 18 08 18, pada selasa (12/12) di Gedung  Auditorium Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Acara ini bertujuan mengajak pemuda Indonesia  khususnya yang berada di Semarang untuk mendukung dan berpartisipasi dalam perhelatan akbar Asian Games yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 di Jakarta-Palembang.

Dihadiri Lebih dari 2000 mahasiswa yang sangat antusias mengikuti serangkaian acara dengan jargon “Satukan Energi Indonesia Juara”ini. Serangkaian acara ini terdiri dari Creative Media Workshop dan Creative Talk yang menghadirkan pembicara-pembicara yang hebat.

Workshop ini di Isi oleh Silih Agung Wasesa (Praktisi PR dan penulis buku), Firzie Adrian Idris (Sport Digita Jurnalism Bolasport.com), Roderick Adrian Mozes (Video Journalism), Rubbi Widiantoro (Distibutor Partnership Manager Kompas.com) selain itu juga hadir Vidi Aldiano  (Artis Muda dan Creativepreneur.

Rosalita Niken Widiastuti, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik saat memberikan sambutan mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk mendukung dan berpartisipasi dalam Asian Games mulai dari hal terkecil. Seperti promosi di media sosial tentang Indonesia dan upload hal-hal tentang Asian Games. Diakhir sambutan Niken berpesan untuk bijak dalam bersosial media dan harus pintar menyaring informasi antara yang asli atau hoax.

Rektor UNNES yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Hendi Pratama selaku Kepala UPT Humas UNNES merasa bangga menjadi tuan rumah untuk menyelenggarakan kegiatan ini. “Semoga acara ini dapat menambah wawasan dan pembelajaran baru bagi peserta yang hadir.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 56 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X