Kehangatan dalam Halalbihalal UPT Perpustakaan Unnes

Selasa, 27 Agustus 2013 | 10:48 WIB


UPT Perpustakaan Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar acara halalbihalal di Desa Wisata Kampoeng Djawa Sekatul, Kabupaten Kendal, Sabtu (24/8). Kegiatan bertujuan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan antar-keluarga staf UPT Perpustakaan Unnes.

“Halalbihalal bukan semata-mata ajang berkumpul dan bersilaturahmi, namun juga untuk menyadarkan kita agar senantiasa mengingat amalan-amalan selama bulan Ramadan, untuk tetap kita jaga sampai Ramadan berikutnya,” tutur Basuki Rahmat dalam ceramah tentang hikmah halalbihalal.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pelepasan purnatugas pustakawan Unnes, Drs Eddy Pranoto SSos. Dia telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai PNS selama lebih dari 30 tahun. Kegiatan tersebut juga diselingi dengan pembagian hadiah.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut di luar kota maka diharapkan dapat menyegarkan kembali semangat seluruh karyawan UPT Perpustakaan dalam memberikan layanan prima kepada seluruh civitas akademika Unnes.

Eko Handoyo


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.151 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

3 komentar pada “Kehangatan dalam Halalbihalal UPT Perpustakaan Unnes

  1. Alangkah baiknya diadakan setiap tahun, dan dimasukkan dalam program rutin tahunan UPT.Perpustakaan Unnes. Siapapun itu pimpinannya.

  2. Kegiatan yang bagus buat meningkatkan rasa kekeluargaan staff perpustakaan Unnes dan anggota keluarganya. Smoga pada moment yang sama di tahun mendatang, kegiatan ini akan lebih banyak lagi dihadiri oleh anggota keluarga besar perpustakaan Unnes.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *