Jurusan Ekonomi UNNES Selenggarakan Temu Pakar

Jumat, 26 Agustus 2016 | 14:42 WIB


Jurusan Ekonomi UNNES Selenggarakan Temu Pakar
HUMAS/DOK

Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE UNNES) menyelenggarakan Temu Pakar dengan tema Monetary Modelling Dalam Perekonomian Indonesia, Kamis (25/8) di kampus FE.

Program Studi Ekonomi Pembangunan merupakan program studi yang dalam kajiannya menganalisis mengenai kondisi makro ekonomi khususnya Indonesia dan ekonomi dunia.

Berbagai isu strategis di dalamnya membutuhkan kajian. Dosen-dosen di Jurusan Ekonomi Pembangunan dituntut untuk menguasai permodelan moneter dalam perekonomian Indonesia.

Dalam rangka transfer pengetahuan dan ketrampilan itu temu pakar menghadirkan nara sumber Deputi Direktur Bank Indonesia  Kantor Regional Wilayah V Jawa Tengah dan DIY Minot Purwahono.

Temu pakar ini diharapkan dosen Jurusan Ekonomi Pembangunan semakin dapat memahami permodelan moneter dalam perekonomian Indonesia, meningkatkan kemampuan dosen dalam kajian/penelitian tentang operasionalisasi tugas-tugas Bank Indonesia sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan sebagai transfer pengetahuan serta ketrampilan mengenai permodelan moneter Bank Indonesia kepada mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 573 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *