Guest Lecture Bersama Prof John Milton

Kamis, 30 Januari 2014 | 15:51 WIB


Guest Lecture Bersama Prof John Milton
Doc/Humas

Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyelenggarakan Guest Lecture, Rabu (29/1) di Gedung Bundar Dekanat FBS Kampus Sekaran Gunungpati Semarang. Kegiatan bertema “Censorship in Translation” itu mendatangkan pembicara Prof. John Milton dari University of Sao Paulo, Brazil.

Kepada Unnes.ac.id, ketua pelaksana kegiatan Dr Issy Yuliasri MPd mengemukakan, Prof Juhn merupakan pakar terkemuka di bidang Translation Studies dan telah menghasilkan ratusan karya tulis yang berupa buku maupun artikel jurnal tentang kajian penerjemahan,”Guest Lecture dimaksudkan agar mahasiswa mendapatkan pengalaman tambahan perkuliahan dari dosen luar untuk memperkaya wawasan, kata Dr Issy yang juga ketua jurusan Bahasa dan Sastra Inggris itu.

Selain mahasiswa S1 Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, kegiatan diikuti oleh mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris S2, “Penggabungan acara guest lecture bagi mahasiswa S1 dan S2 ini dilakukan atas pertimbangan kepraktisan dikarenakan keterbatasan waktu dosen tamu, dan agar semua mahasiswa yang menempuh perkuliahan Translation mendapatkan penguatan ilmu dari ahli di bidangnya,” kata Dr Issy.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.352 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

satu komentar pada “Guest Lecture Bersama Prof John Milton

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *