Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UNNES kembali Gelar ELTLT

Sabtu, 7 Oktober 2017 | 10:39 WIB


Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UNNES kembali Gelar ELTLT

Dalam rangka Bulan Bahasa Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Universitas Negeri Semarang (UNNES) 2017, jurusan Bahasa dan Sastra Inggris mengadakan seminar internasional tahunan ke – 6, yaitu English Language Teaching, Literature, and Translation (ELTLT) dengan tema ‘Beyond 21st Century Education in ELT, Literature, and Translation: Linking Theories to Contextualized Practices’ pada Sabtu-Minggu (07-08/10), di Hotel Aston Semarang.

Kegiatan ini menghadirkan lima keynote speakers yakni Prof Dr Dr hc Juliane House dari Hamburg University Germany; Prof Said M Shiyan PhD dari Kent State University USA; Prof Leslie Barrat PhD dari Rajhabat Roi Et University and Indiana State University USA; Aslam Khan bin Samahs Khan PhD dari Institute of Teacher Education Malaysia; dan Rochayah Machali PhD dari University of New South Wales Australia.

Dalam seminar internasional tahunan ini, terdapat tiga agenda utama meliputi plenary session, parallel session, dan workshop. Kegiatan dihadiri oleh 156 presenters dan 34 participants yang berasal dari berbagai negara.

Arif Suryo Priyatmojo SPd MPd selaku ketua panitia mengungkapan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kegiatan akademis di bidang pendidikan, sastra, penerjemahan dan linguistik bahasa Inggris. Selain itu, diharapkan juga dapat menguatkan kerja sama UNNES di bidang internasional.


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 251 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X