Jumat, Pasar Rakyat di Kelurahan Sekaran

Jumat, Pasar Rakyat di Kelurahan Sekaran
.

Paguyuban Warga Kristiani Universitas Negeri Semarang akan mengadakan pasar rakyat di halaman Kantor Lurah Sekaran, Kecamatan Gunungpati Kabupaten Semarang, Jumat (13/1).

Menurut Ketua Panitia Natal Bersama Warga Kristiani Unnes, Hendarto Saputro, kegiatan ini merupakan rangkaian acara Natal bersama yang digelar setiap tahun oleh umat kristiani Unnes. “Selain sembako, pakaian, dan barang-barang berkualitas dengan harga yang sangat murah, disediakan pula hiburan organ tunggal,” katanya.

Dia mengemukakan, puncak dari rangkaian acara tersebut, akan diselenggarakan Perayaan Natal pada hari Rabu, (18/1) di Auditorium Unnes Kampus Sekaran Gunungpati.

Acara bertema “Melihat terang yang besar, meretas jalan menuju Unnes yang sehat, unggul, dan sejahtera” itu akan menghadirkan Pendeta A Herry Purnomo dan dihadiri segenap pimpinan serta keluarga besar umat kristiani Unnes, baik dosen, karyawan maupun mahasiswa.

“Sebenarnya kami ingin menyelenggarakan acara ini pada awal Januari, namun bersamaan dengan minggu tenang dan ujian mahasiswa Unnes, sehingga baru terselenggara pada pertengahan Januari, “ kata Hendarto yang juga Pustakawan Unnes itu.

Oleh sebab itu, pihaknya mengundang keluarga besar umat kristiani Unnes, untuk dapat berperan aktif supaya acara ini bisa terselenggara dengan baik. “Berita ini sekaligus sebagai undangan,” jelasnya.

2 Responses to “Jumat, Pasar Rakyat di Kelurahan Sekaran”

  1. S.sahlan mengatakan:

    Terimakasih panitia,..semoga pasar rakyat dan acara natal membuat kedamaian untuk semua orang…kasih wujud pengabdian kita..untuk ikut membesarkan unnes dan negeri tercinta…puji tuhan

  2. Humas Unnes mengatakan:

    Acara perayaan yang rencananya di Auditorium Unnes, pindah ke Gedung B6 Fakultas Bahasa dan Seni. Untuk tanggal dan waktu sama. Acara diakhiri makan siang bersama.

Tinggalkan Balasan