Juara, Mahasiswa FBS Unnes Raih 15 Gram Emas

Minggu, 26 Mei 2013 | 15:55 WIB


Juara, Mahasiswa FBS Unnes Raih 15 Gram Emas
lilik/humas

Angga Setiyawan (nomor dua dari kiri) saat menerima hadiah

Angga Setiyawan, Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) berhasil menjadi Juara 1 Lomba Menulis Artikel tingkat Jawa Tengah yang diselenggarakan PT Pegadaian Persero.  Dengan hasil tersebut ,  Angga meraih hadiah berupa investasi emas sebesar 15 gram atau sekitar 6 juta rupiah.

Dalam lomba yang bertemakan “Emas sebagai Alat Investasi” , Angga membuat tulisan yang berjudul Berkebun Emas di Ladang Gadai . Dalam tulisannya, Angga menyoroti peluang investasi emas yang kian menjanjikan harus dimbangi dengan tempat pemilihan investasi yang tepat.

Dihubungi lewat telepon, Angga mengungkapkan rasa syukur yang tidak terkira atas prestasinya tersebut. “Sebagian hadiahnya  akan saya uangkan untuk membeli handphone baru karena handphone saya saat ini rusak. Sedangkan sebagian yang lain akan saya tabung untuk lanjut kuliah S2,” ungkap Angga.

Selain Angga, Firstya Evi Dianastiti yang berasal dari jurusan yang sama juga berhasil menjadi juara 3 dalam lomba tersebut. Ia membuat tulisan yang berjudul Berburu Kemilau Emas. Dengan hasil tersebut, Firstya mendapat hadiah berupa investasi emas sebesar 5 gram.

Liliek H


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.990 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

13 komentar pada “Juara, Mahasiswa FBS Unnes Raih 15 Gram Emas

  1. Selamat… Selamat Nak, teruskan berkarya. Ukir prestasi sebanyak-banyaknya. Tumbuh dan jadilah generasi negeri yagn membanggakan, yang akan memberi warna cerah pada Indonesia 15-30 tahun ke depan. Amin.

  2. Luar biasa!!!!….
    Selamat ya untuk mas Angga dan mbak Firstya, semoga ini menjadi penyemangat bagi teman-teman di Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia untuk berkarya.

  3. Selamat……Mas Angga dan Mba Firstya, manfaatkan setiap peluang, pasti berhasil. Panjenengan benar-benar mendapat rizki dengan kerja keras, bukan pemberian ataupun belas kasihan, semoga makin sukses. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *