International Office UNNES dan Alfalink adakan Sosialisasi Studi Lanjut di Deakin University

Kamis, 8 Juni 2017 | 21:53 WIB


International Office UNNES dan Alfalink adakan Sosialisasi Studi Lanjut di Deakin University

Menggandeng Alfalink, International Office Universitas Negeri Semarang adakan sosialisasi studi lanjut Deakin University, Australia pada Kamis (8/6), di Ruang 404, Rektorat Universitas Negeri Semarang. Acara ini diikuti oleh kalangan mahasiswa dan dosen yang khususnya ingin melanjutkan studi. Dalam sosialisasi kali ini, turut hadir Lina Darliana, perwakilan dari Deakin University sebagai pemateri. Sebagai tambahan, acara ini turut diisi dengan panduan studi lanjut dan tips lolos beasiswa dari Imam Santosa, selaku perwakilan dari Alfalink.
Dalam materi sosialisasi, Lina menyatakan bahwa Deakin University adalah salah satu universitas terbaik di Australia dengan titel “Research University”. Ia menyatakan bahwa akses untuk menjadi mahasiswa di universitas ini semakin mudah karena telah terdaftar dalam beasiswa LPDP.
Kemudian, pada sesi berikutnya, Imam mengatakan bahwa ada prioritas hal-hal yang harus dilakukan mahasiswa untuk melanjutkan studi mereka dengan beasiswa. Prioritas tersebut diawali dengan meningkatkan kompetensi bahasa Inggris untuk persiapan IELTS, mencari Unconditional Letter of Offer dari universitas yang diinginkan, serta melengkapi syarat beasiswa.
Deakin University sendiri adalah Universitas Australia yang terletak di kota Melbourne. Informasi lebih lanjut mengenai studi di universitas tersebut dapat diakses melalui website www.deakin.edu.au atau datang langsung ke kantor Alfalink, Study Abroad Semarang di alamat Perumahan Kartini kav 7, Jl. Kartini Raya (Pasar Burung). (Cesar, Student Staff)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 474 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X