Inilah Peserta Grand Final Papika 2014

Selasa, 28 Oktober 2014 | 19:13 WIB


Inilah Peserta Grand Final Papika 2014
HUMAS/DOC

Inilah 32 Peserta Grand Final Papika 2014 Universitas Negeri Semarang

Selasa (28/10) tepat pukul 19.00 akan dilaksanakan Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus (PAPIKA) Tahun 2014 di gedung B6 Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Kampus Sekaran.

Agenda tahunan ini, rencananya akan dibuka secara resmi Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman, MHum melalui video. Akan juga dihadiri Pembantu Rektor, Kepala Lembaga, Kepala UPT Humas, Ketua Badan, Kepala Biro, Pembina Papika, Juri Papika, Direktur Unsec, Kabag Kemahasiswaan serta sejumlah aktivis Lembaga Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa.

Nicky Soerya Raharja Finalis Papika 2012 yang sekaligus ketua panitia penyelenggara Grand Final Papika mengatakan, pemilihan finalis Papika ini, harapannya akan terpilih Papika yang terbaik diantara yang paling baik. Dengan acara ini lanjutnya, akan terpilih Papika yang solid, smart, punya talenta yang luar biasa dan dapat menjadi teladan serta menjadi icon dalam kampus maupun luar kampus.

Penentuan Peserta Grand Final ini, sudah di lakukan seleksi awal oleh masing-masing fakultas, perwakilan fakultas selanjutnya mengikuti karantina Papika di Wisma Langen Werdasih Ungaran, terseleksi 16 Finalis yang akan beradu kebolehannya di Grand Final Papika, ujar Nicky.

Selanjutnya inilah peserta Finalis Grand Final Papika 2014 : Yodhi Wahyu A, Yantri Hayumitra, Dessi Alif Milati, Ahmad Rifai (FIP), Yusuf Sholeh E, Rika Dwi P, Avidia Saraswati, Nurseto Dwi Nugroho (FMIPA), Agung Panitis S, Fredi Budiyanto, Puput Traini Putri, Dyah Ramadhanty (FBS).

Sedangkan Peserta dari FH yakni Meilita Hasan, Dyah Ayu Setyorini, Riel Tamba, Mikhael D N, dari FIS Wifki Ananta, Yosi Purnama sari, Muhammad Zuhad Rifqi dan Shinta Dewi Novitasari.

Selanjutnya Dhanar DN, Riskawati Tanundyana, Hidayat Ramadhan dan Eli Sundari (FE), Rima Shofyani, Brylian Rizky P, Aulia Septiani Mufia, dan Bangkit Johan S (FT). Adapun Yogi Heri Nundi, Shahnaz Aprilia dan Arum Suryani (FIK).

Juri untuk pemilihan 16 Finalis menjadi 6 besar yakni Prof Dr Masrukhi, MPd, Retno Ningrum Hidayah SE,MSc,Acc,MSi, Tommi Yuniawan SPd,MHum dan Pembantu Dekan III se Unnes.


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 2.143 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *