Inilah Pembantu Rektor Unnes 2014-2019

Kamis, 5 Februari 2015 | 12:20 WIB


Inilah Pembantu Rektor  Unnes 2014-2019
HUMAS/SIHONO

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi para Pembantu Rektor yang baru melayani wawancara dengan sejumlah wartawan usai acara pelantikan, Kamis (5/2).

Empat Pembantu Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) terpilih telah dilantik untuk masa jabatan 2014-2019, Kamis (5/2).

Mereka akan membantu Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum memajukan Universitas Konservasi ini.

Prof Dr Rustono MHum dilantik menjadi Pembantu Rektor Bidang Akademik. Mantan Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr S Martono MSi dilantik menjadi Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum.

Mantan Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Dr Bambang Budi Raharjo dilantik menjadi Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan. Adapun Profesor Statistik Jurusan Matematika  FMIPA Prof YL Sukestiyarno PhD dilantik menjadi Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama.

Rektor juga melantik Prof Dr Achmad Slamet MSi menjadi Direktur Program Pascasarjana (PPs), mengantikan Prof Dr Rustono.

Proses pemilihan pembantu Rektor telah dimulai sejak 5 Januari dengan sosialisasi ke civitas akademika. Panitia Penjaringan melakukan psikotes, wawancara, dan pemaparan visi dan misi. Setelah itu, Rektor meminta pertimbangan kepada Senat Universitas.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 5.864 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

23 komentar pada “Inilah Pembantu Rektor Unnes 2014-2019

  1. Selamat dan Sukses untuk semua Pembantu Rektor yang baru, smoga berhasil menjalankan amanah mengawal pencapaian visi Unnes 2020 sekaligus Bangga kepada putra terbaik Fakultas Ekonomi : Dr. Martono dan Prof. Dr. Ahmad Slamet atas Tugas Barunya.

  2. Selamatselamatselamat. Semoga dapat membawa Unnes pada kemajuan dan kesejahteraan yang bermanfaat bagi civitas akademika Unnes dan masyarakat semuanya.

  3. Selamat atas terpilihnya bapak bapak PR yang baru (Pak Rustono, Pak Martono, Pak Bambang dan Pak Sukes)! Semoga Universitas Negeri Semarang bertambah maju dan jaya di masa yang akan datang.
    Amin

  4. Selamat dan sukses untuk semua Pembantu Rektor yang baru, Semoga dapat membawa Unnes pada kemajuan dan kesejahteraan yang bermanfaat bagi civitas akademika Unnes dan masyarakat semuanya, Barokallah

  5. Kami ucapkan selamat kpd Bapak PR I, II, III, IV serta Dir Pps yang baru, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, mengayomi semua warga Unnes shg Unnes betul2 SUTERA.

  6. selamat dan sukses atas dilantiknya Pembantu Rektor Unnes dan Direktur Pascasarjana Unnes periode 2015 – 2019 semoga amanah dalam menjalankan tugasnya.

  7. Selamat, kami ucapakan kepada Prof. Dr. Rustono atas Tugas Barunya, dan Prof. Dr. Ahmad Slamet sebagai Direktur Pps. Unnes. Semoga PPs. Unnes Menjadi Lebih baik dari yang lalu. Amiin.

  8. Selamat dan sukses kepada bapak-bapak yang terhormat. semoga dapat mengemban amanah dengan ikhlas dan memajukan Unnes. Melanjutkan Unnes Sehat, Unggul, dan Sejahtera..

  9. Selamat dan Sukses untuk Prof. Rustono, Dr. S. Martono, Dr. Bambang BR, Prof. YL. Sukes, dan Prof, Dr. Achmad Slamet, semoga amanah ini dijalankan tidak hanya pada jalur yang benar, tetapi juga baik, bermartabat, dan jujur menuju UNNES sebagai Rumah Ilmu, amin

  10. Mangayubagyo, nderek bingah kagem poro pembantu rektor ugi direktur pps, ingkang sampun kalantik ing dinten puniko 5 Februari 2015, mugi ndadosaken Unnes langkung majeng. Amin.

  11. Selamat & sukses kepada bapak-bapak pejabat baru, semoga senantiasa diberikan kemudahan dalam mengemban amanah kampus. amin yra

  12. semoga UNNES dapat lebih maju, lebih baik dan bermanfaat kedepannya. Selamat dan Sukses kepada Prof. Rustono, Dr. S. Martono, Dr. Bambang BR, Prof. YL. Sukes, dan Prof, Dr. Achmad Slamet.

  13. Selamat dan Sukses untuk Prof. Rustono, Dr. S. Martono, Dr. Bambang BR, Prof. YL. Sukes, dan Prof, Dr. Achmad Slamet, atas dilantiknya Pembantu Rektor Unnes dan Direktur Pascasarjana Unnes periode 2015 – 2019 semoga amanah dalam menjalankan tugasnya.

  14. Barakallah wa innalillah..
    Semoga Allah swt semakin memudahkan langkah Unnes untuk menjadi Universitas konservasi bertaraf internasional :)
    Sukses :)

  15. selamat buat direktur kita yang baru Prof Dr Achmad Slamet MSi semoga PPs Unnes memberikan pelayanan pada mahasiswa lebih baik…amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X