Inilah Para Kepala SMA-MA-SMK yang Diundang Sosialisasi SNMPTN

Rabu, 26 Januari 2011 | 8:40

Berita Terkait

Untuk memberikan pemahaman secara menyeluruh terhadap para kepala sekolah tentang mekanisme pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Jalur Undangan,  Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengundang para kepala SMA-MA-SMK se-Jawa Tengah, Kamis 27 Januari 2011 pukul 10.00 di auditorium kampus Sekaran.

“Kehadiran para kepala sekolah atau yang mewakili sangat penting, karena di tangan kepala sekolah dipertaruhkan para calon lulusannya untuk mengikuti SNMPTN jalur ini, juga untuk meraih Beasiswa Bidik Misi,” kata Kata Pembantu Rektor Bidang Akademik Unnes Agus Wahyudin.

Berikut SMA–MA- SMK  yang kepala sekolahnya sangat  diharapkan hadir dalam sosialisasi tersebut.

atau download file PDF disini

Diunggah oleh :
Editor: Rochsid Tri HP

28 Komentar untuk “Inilah Para Kepala SMA-MA-SMK yang Diundang Sosialisasi SNMPTN”

  1. Jack

    Rabu, 26 Januari 2011 | 12:01

    Tema wordpress yang sangat indah..

  2. BUDI

    Rabu, 26 Januari 2011 | 12:41

    Maaf yang daerah boyolali yg dapat undangan kurang lengkap : SMK Ganeshatama,yang jumlah siswanya 1.300 belum dapat trims

  3. nurkhin

    Rabu, 26 Januari 2011 | 14:23

    semoga dapat bermanfaat untuk semuanya… guna mencerdaskan kehidupan bangsa.

  4. rohman

    Rabu, 26 Januari 2011 | 16:19

    Maaf,,daerah magelang ada yang blum dapat undangan yaitu SMA Muhammadiyah 1 Muntilan Jalan Tentara Pelajar no.17 Muntilan
    Siswanya ada yang sudah jadi mahasiswa di UNNES bahkan 2 orang dari siswanya tahun 2010 menjadi mahasiswa unnes melalui program beasiswa bidikmisi

  5. Panitia

    Rabu, 26 Januari 2011 | 19:03

    Kepada Sdr Rohman, untuk Kepala SMA Muhammadiyah 1 Muntilan apabila berkenan hadir tgl 27 Januari 2011 pukul 10.00 di Auditorium Unnes guna mengikuti Sosialisasi SNMPTN 2011, dipersilakan.
    Unnes mohon maaf, sosialisasi SNMPTN ini sebenarnya diperuntukkan kepada SMA/SMK/MA di Jawa Tengah yang terakreditasi A atau B, dikarenakan keterbatasan tempat untuk itu tidak semuanya di undang.

  6. sudarmono

    Rabu, 26 Januari 2011 | 22:06

    Mohon perhatian untuk panitia, sebaiknya ada juga panduan yang dikirimkan ke sekolah-sekolah karena belum tentu semua sekolah dapat hadir.

  7. Rama

    Kamis, 27 Januari 2011 | 07:55

    mohon penjelasan, mengapa sekolah kami SMAN 4 Pekalongan, tidak mendapatkan undangan jalur ini, apakah siswa kami dapat mengikuti pendaftaran seleksi SNMPTN jalur undangan ini di UNNES. terima kasih

  8. Thony

    Kamis, 27 Januari 2011 | 11:57

    Mohon penjelasan, mengapa sekolah kami SMA Muhammadiyah Kudus, tidak mendapat undangan jalur ini, dan apakah siswa kami dapat mengikuti seleksi SNMPTN jalur undangan ini, terima kasih

  9. umi

    Kamis, 27 Januari 2011 | 13:56

    un tuk SMK Muhammadiyah 1 sirampog juga, bisa ikut tidak?
    konfirmasi dan panduannya kemana?

  10. humas unnes

    Kamis, 27 Januari 2011 | 14:20

    Siswa yang kepala sekolahnya tidak mendapatkan undangan atau berhalangan hadir, silakan menghubungi kepala sekolah atau guru BK agar mengunduh materi sosialisasi pada sisi kanan atas halaman beranda (home) laman ini. Salam.

  11. putri

    Jumat, 28 Januari 2011 | 09:38

    assalamualaikum…..saya siswi sma islam T.Huda Bumiayu..
    dalam keterangan kepala sekolah yang diUndang sosialisasi SNMPTN jalur undangan tercantum SMA ISLAM T.HUDA BUMIAYU,tetapi mengapa alamt sekolahnya salah?
    bagaimana agar SMA ISLAM T. BUMIAYU mendapat SNMPTN jalur undangan?

  12. trimaryanto, sp.d

    Jumat, 28 Januari 2011 | 09:41

    SMA Negeri 1 Kota Mungkid Kabupaten Magelang tidak menerima undangan, KENAPA?
    Terima Kasih

  13. Apri

    Jumat, 28 Januari 2011 | 14:41

    nah klo sekolahnya sudah terdaftar ikut SNMPTN, bagi siswa yg mau daftar di unnes itu langkah selanjutnya bagaimana???
    trims,,,,

  14. hesti

    Jumat, 28 Januari 2011 | 14:42

    maav kok undangan untuk SMK KIMIA INDUSTRI THERESIANA SEMARANG
    Kok baru smpai hari ini, Jumat 28 Januari 2011
    sedangkan acara berlangsungnya hari kamis,27 januari 2011
    trus bagaimana???

  15. Humas Unnes

    Sabtu, 29 Januari 2011 | 07:59

    Yang tak berkesempatan hadir karena terlambat mendapatkan undangan/informasi, silakan mengunduh bahan sosialisasi yang telah kami unggahkan pada laman ini (lihat “Beranda” sisi kanan). Salam.

  16. Ruslan,S.Pd

    Sabtu, 29 Januari 2011 | 11:02

    Maaf, undangan sosialisasi SNMPTN baru diterima pada tanggal 28 Februari 2011 sehingga perwakilan sekolah kami tidak bisa datang. Terima kasih.

  17. saeful huda

    Sabtu, 29 Januari 2011 | 11:35

    Assalamualaikum wr wb…
    saya saeful huda asal kota indramayu dan bersekolah di sma negeri lohbener kelas 11 semester 2.
    saya ingin mengetahui bagaimana cara masuk perguruan ini dgan cara bidik misinya.
    trimaksih

  18. abdul karim

    Sabtu, 29 Januari 2011 | 14:58

    mengapa untuk SMK TI UMAR FATAH Rembang kok tidak di diundang padahal akreditasinya kan B.dan Apakah yang tidak diundag boleh daftar???thanks

  19. Kepala MA Al-Maarif Jepara

    Sabtu, 29 Januari 2011 | 15:18

    ya terimkasih …….saya akan mengunduhnya…..
    salam…
    Kepala MA Al-Maarif Jepara

  20. yuyun

    Senin, 31 Januari 2011 | 11:18

    BAGAIMANA PULA DENGAN SEKOLAH YG ADA DI DAERAH LUAR JATENG MISAL SMA PGRI DI CIBINONG JAKARTA, MAU IKUT DFTR SNMPTN UNNES, PDHL KAN JELAS GA MASUK DATABASE UNNES (JALUR UNDANGAN), GMN DONK….??? TOLONG DONK PANITIA..KASIH SOLUSI.. KASIHAN SISWA-SISWANYA..

  21. zainal

    Senin, 31 Januari 2011 | 11:56

    untuk SMKN2 PAMEKASAN, MADURA kok tidak mendapatkan undangan SNMPTN kenapa???

  22. ukhti biologi

    Selasa, 1 Februari 2011 | 16:18

    Assalamu’alaikum wr.wb..Maaf kami mau tanya apakah untuk jalur undangan itu diperbolehkan untuk angkatan 2010…?terimakasih…..

  23. Djoko Heriyanto

    Minggu, 6 Februari 2011 | 02:11

    SMAN 1 Cepogo mendapatkan undangan tetapi datangnya terlambat. Kami berminat,apakah harus datang ke UNNES? terima kasih.

  24. KUSENI, SH

    Selasa, 29 Maret 2011 | 09:54

    SMA Negeri di wilayah Kab. Pati undangannya kurang lengkap, SMA Negeri 1 Jakenan tidak di undang. Apakah kalau kepal sekolah tidak dapat undangan siswa didiknya tidak bisa mengikuti ujian SMPTN Jalur Undangan ini ? Tolong Jawabannya, trimakasih sebelumnya.

  25. Info PTN Online

    Senin, 8 Agustus 2011 | 03:53

    wah, mau dong jadi kepala skolah…. :)

  26. ferry pintubatu

    Selasa, 28 Februari 2012 | 09:19

    saya sangat menyukai in…
    i love it…

  27. ferry pintubatu